ikut bergabung

Alumni SMAN 16 Angkatan 2005 Berbagi Berkah Ramadan


Alumni SMAN 16 Angkatan 2005 Berbagi Berkah Ramadan

Makassar

Alumni SMAN 16 Angkatan 2005 Berbagi Berkah Ramadan

GOWA, UJUNGJARI.COM — Puluhan alumni SMAN 16 Makassar angkatan 2005 berbagi tali asih dengan para anak panti asuhan Darussalam. Momen kebersamaan ini dilakukan para alumni di Hotel Horison Makassar, Jl Jenderal Sudirman Makassar, Sabtu (1/5/2021).

Kegiatan yang dikemas dalam momen berbuka puasa bersama ini turut dihadiri para keluarga alumni yang menyatu karib penuh persaudaraan.

Ketua pelaksana kegiatan Nur Akbar Hakim mengatakan kegiatan yang mengusung tema menjalin silaturahmi dan saling berbagi di bulan penuh berkah ini, sebagai bentuk menjalin silaturahmi sesama alumni angkatan 2005.

Baca Juga

” Buka puasa bersama kali ini sebagai momentum berbagi dengan kebersamaan untuk menjalin silaturahmi dan tentunya juga untuk berbagi berkah kepada anak yatim dari Panti Asuhan Darussalam,” beber Appank, sapaan akrab Nur Akbar Hakim.

Dikatakannya, dalam kegiatan penuh berkah tersebut, para alumni memberikan donasi kepada anak-anak panti asuhan.

Misi dari kegiatan ini, tambah Nur Akbar Hakim diharapkan mampu meningkatkan rasa persaudaraan serta bentuk kepedulian terhadap sesama.

” Kami bersyukur karena kegiatan ini bisa berjalan atas swadaya alumni angkatan 2005 dan ini adalah kegiatan rutin diselenggarakan setiap tahun. Sekali lagi semoga acara ini dapat mempersatukan para alumni.

” Sekali lagi kami berharap tali silaturahmi alumni angkatan 2005 tetap kokoh,” jelasnya sembari mengatakan jika kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan seperti mengenakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” jelas Nur Akbar Hakim.-

Baca Juga :   Setelah Ichsan Ali, Hari Ini Giliran Prof Hasmyati Daftar Calon Rektor UNM

dibaca : 35



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top