ikut bergabung

8 Tim yang Lolos Perempat Final Liga Ramadan PB Hartaco Permai


Makassar

8 Tim yang Lolos Perempat Final Liga Ramadan PB Hartaco Permai

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Turnamen Bulutangkis Liga Ramadan 1442 H/2021 M, PB Hartaco Permai (HARPA) Makassar, memasuki babak perempat final (8 besar).

Tim yang lolos 8 besar setelah melalui babak penyisihan group (16 tim) yang digelar selama dua pekan.

Mereka yang lolos 8 besar, masing-masing di group A Tadir/Nabil dan
Syaipuddin/Akram. Di group B pasangan Sangkala/Hasrul dan Anjas/Jamaluddin. Sementara di group C adalah pasangan Mufli/Arul dan Malik/Agus R. Dan di group D pasangan Ewin/Cheling dan Yono/Adi.

Baca Juga

Pertandingan perempat final dijadwalkan pada Senin malam (3/5) di lapangan Badminton Masjid Al-Ihsan Kompleks Hartaco Permai, Kelurahan Tamalanrea Jaya, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar.

“Pertandingan 8 besar kita gelar dua hari, Senin dan Selasa. Kemudian semi final dan final, dilaksanakan Rabu malam,” kata Anjas Son Ketua Panitia Liga Ramadan.

“Tim yang lolos 8 besar akan diundi dan dibagi dua group. Masing-masing group diisi oleh empat tim. Mereka akan memperebutkan tiket ke semifinal/final,” Anjas.

Ia menjelaskan bahwa turnamen badminton Liga Ramadan ini, merupakan program PB Hartaco Permai. Dimana kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan menjaga kebugaran pemain di bulan puasa.

“Dalam pertandingan ini, panitia juga menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat. Dimana semua peserta diwajibkan memakai masker (sebelum main), mengatur jarak, mencuci tangan, dan senantiasa menjaga kebersihan lingkungan,” ujarnya.

Liga Ramadan PB Hartaco Permai ini memperebutkan piala dan hadiah dari Camat Tamalanrea Kaharuddin Bakti, SIP, MAP (Ganda dewasa putra). Sementara untuk hadiah peserta kelompok umur usia dini (U-10 dan U-15) dipersembahkan oleh Ketua Pengurus Masjid Al-Ihsan Kompleks Hartaco Permai, Prof. Dr. Saifuddin Sirajuddin. (drw)

Baca Juga :   Kabid Humas Polda Sulsel: Di Era Digital, Media Cetak Kalah Cepat dari Media Online

dibaca : 50



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top