ikut bergabung

Selama Tiga Hari Human Food Truck ACT Berbagi Santapan Buka Puasa di Ponpes Darul Istiqamah

BERBUKA. Suasana penyajian 500 porsi makanan santapan berbuka puasa hari pertama yang dilakukan Human Food Truck ACT di Ponpes Darul Istiqamah Timbuseng.(foto/ist)

Berita

Selama Tiga Hari Human Food Truck ACT Berbagi Santapan Buka Puasa di Ponpes Darul Istiqamah

GOWA, UJUNGJARI.COM — Berkat donasi dari sahabat dan dermawan, sebanyak 500 porsi paket berbuka dari Humanity Food Truck ACT (Aksi Cepat Tanggap) dibagikan kepada santri di Pondok Pesantren Darul Istiqamah, yang terletak di Desa Timbuseng, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan.

Santapan buka puasa dari Humanity Food Truck ACT untuk santri di Gowa ini dilakukan ACT, Jumat (30/4/2021) jelang berbuka puasa. Kegiatan berbagi santapan buka puasa ini dilakukan ACT memasuki hari ke 18 Ramadan. Setelah sehari sebelumnya ACT juga menyajikan buka puasa untuk warga prasejahtera di wilayah Makassar. 

Kepala Chef Humanity Food Truck ACT, Wagiman mengatakan selain masyarakat prasejahtera, target implementasi Humanity Food Truck ini ialah para santri di pondok pesantren. Kehadiran Humanity Food Truck Aksi Cepat Tanggap ini akan terus melayani kebutuhan pangan masyarakat prasejahtera selama Ramadan. 

” Pagi tadi, Humanity Food Truck ACT bergerak ke Pondok Pesantren Darul Istiqamah di Desa Timbuseng, Gowa. Setelah menempuh perjalanan kurang lebih satu jam, kami tiba di lokasi dan Humanity Food Truck ACT langsung beraksi menyajikan 500 porsi menu buka puasa untuk para santri dan warga sekitar Pondok Pesantren Darul Istiqamah. Untuk adik-adik kita yang belajar di pondok pesantren, InsyaaAllah kami akan menyajikan menu terbaik untuk buka puasa mereka, rasanya ndak kalah lah dengan makanan hotel bintang lima lah. Semoga ini bisa menjadi salah satu syafaat buat kita dan juga para sahabat dermawan yang telah berdonasi untuk program ini bahwa kami memperhatikan generasi penerus Alquran,” kata Wagiman.

Baca Juga :   PKK Bagi Susu Formula Ke Lokus Tinggi Stunting

Wagiman menambahkan, armada Human Food Truck ACT ini akan berada di Pondok Pesantren Darul Istiqamah selama tiga hari.

” Insyaa Allah, hingga tiga hari kedepan, armada Humanity Food Truck akan berada di pesantren ini. Target kita 500 porsi paket berbuka setiap harinya. Setelah itu beralih ke panti asuhan yang ada di Makassar untuk aksi berikutnya,” kata Wagiman. 

Dikatakan chef profesional ini, Ramadan masih beberapa hari ke depan, belum terlambat untuk melipatgandakan pahala. 

” Yuk para sahabat dermawan ikutan program Humanity Food Truck Ramadan bersama ACT, sajikan buka puasa dan sahur untuk mereka yang membutuhkan demi raih pahala tanpa batas. Jika mau pahalanya, yuk salurkan sedekah terbaik melalui rekening Aksi Cepat Tanggap ke Bank CIMB Niaga Syariah 8600 0680 9700⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ dengan melampirkan konfirmasi bukti transfer via WhatsApp ke nomor 0821 9224 1414 atau datang langsung ke kantor ACT Sulsel yang berlokasi di Jl Sultan Alauddin Plaza Ruko BB No 11 Kota Makassar. Untuk informasi dapat menghubungi 0411 898 6113 / 0821 9224 1414 atau follow akun Instagram @act_sulsel untuk mendapatkan update informasi tentang dunia kemanusiaan,” bebernya.-

dibaca : 46



Komentar Anda

Berita lainnya Berita


Populer Minggu ini

Arsip

To Top