ikut bergabung

Puluhan Aparat Pelayanan Publik Vaksin Malam di Puskesmas Somba Opu


VAKSIN. Selama Ramadan, Puskesmas Somba Opu buka pelayanan vaksinasi covid 19 malam kemarin. (foto/ist)

Sulsel

Puluhan Aparat Pelayanan Publik Vaksin Malam di Puskesmas Somba Opu

GOWA, UJUNGJARI.COM — Puluhan aparat pelayanan publik yang berdomisili di Kecamatan Somba Opu mengikuti vaksinasi covid 19 di Puskesmas Somba Opu, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan. Sebanyak 43 orang aparat pelayanan publik termasuk guru dan imam masjid menjalani penyuntikan vaksin dosis pertama dan kedua di Puskesmas Somba Opu, Jl Masjid Raya  Sungguminasa, Selasa (27/4/2021) malam.

Pelayanan vaksinasi covid 19 ini selama Ramadan dilakukan setiap selesai waktu magrib dan isya.

Pelayanan vaksinasi di Puskesmas Somba Opu ini dipantau langsung Kepala Puskesmas Somba Opu dr Abd Haris A Usman dengan tim vaksinator diketuai Najamuddin Lewa.

Kepala Puskesmas Somba Opu dr Abd Haris A Usman mengatakan, vaksinasi ini dilakukan pada malam hari setelah berbuka puasa dan dilanjut setelah salat tarwih.

” Vaksinasi yang dilakukan tadi malam (Selasa) kita berhasil vaksin sebanyak 43 orang masing-masing adalah para pelayanan publik termasuk guru-guru. Jadi kami melayani vaksin tahap pertama dan tahap kedua. Untuk vaksin dosis pertama diikuti 15 orang dan layanan vaksin dosis kedua diikuti 27 orang. Kesemuanya berasal dari pelayanan publik seperti para imam dan marbot masjid serta guru,” kata dr Abd Haris A Usman.

Kepala Puskesmas Somba Opu pun mengimbau para warga yang pekerjaannya masuk dalam kategori pelayanan publik agar datang ke Puskesmas untuk mengikuti vaksin. 

” Selama Ramadan pelayanan vaksinasi kami lakukan malam hari,” jelasnya.

Baca Juga :   Masjid Nurul Izzah Pallangga Dipadati Jamaah Tabliqh Akbar Polres Gowa

Pelayanan vaksinasi yang digelar malam hari ini tak luput dari pemantauan pengamanan dari Unit Intelkam Polsek Somba Opu yakni Bripka Nobel Patandung dan Bripka Markus.

Kapolsek Somba Opu Kompol Abdul Rasjak mengatakan, pengamanan ini dilakukan secara tertutup. Semua ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya hal yang dapat mengganggu jalannya kegiatan vaksinasi. Kegiatan vaksinasi selesai pukul 22.00 Wita.-

dibaca : 46



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top