ikut bergabung

Pemkab Pangkep Segera Luncurkan Tiga Program Unggulan


Sulsel

Pemkab Pangkep Segera Luncurkan Tiga Program Unggulan

PANGKEP, UJUNGJARI.COM — Tiga program unggulan pemerintah kabupaten Pangkep akan segera diluncurkan. Hal ini terungkap saat Plt Sekda Pangkep Irdas memimpin langsung konferensi pers launching program 100 hari kerja bupati dan wabup Pangkep Muhammad Yusran Lalogau-Syahban Sammana (MYL-SS), di lantai dua ruang rapat Sekretariat daerah, Kamis (22/4).

Tiga program itu meliputi bidang kesehatan, bidang kebersihan dan penanganan Covid-19.

Bidang kesehatan, akan diluncurkan program Sijagai. Sijagai merupakan akromin dari Siap, jemput, antar, jaga dan peduli.

Sementara bidang kebersihan, akan diluncurkan program Jumpa Berlian Desa. Jumpa Berlian Desa merupakan akromin dari Jumat pagi bersih lingkungan desa.

Kemudian, program relawan desa aman Covid-19.

Peluncuran program ini, mendukung program percepatan pembangunan Pangkep 100 hari kerja pemerintahan Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau dan wakil bupati Syahban Sammana.

Dalam press release ini. Plt Sekda Pangkep Irdas didampingi direktur RSUD Batara Siang dr Annas Ahmad dan Kadis Kominfo Pangkep Baharuddin.

Menurut Irdas, program yang akan diluncurkan ini sebenarnya sudah berjalan. Peluncurannya akan dilakukan dalam waktu dekat.

“Sementara, untuk program pada bidang lainnya juga akan segera diluncurkan,” ujar Irdas. (Udi)

Baca Juga :   Pertahankan WTP, Pengelola Dana BOS Bantaeng Bakal Diklat di BPK

dibaca : 32



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top