ikut bergabung

Pekan Depan, Pelantikan OmBas-Dedy di Makassar


Sulsel

Pekan Depan, Pelantikan OmBas-Dedy di Makassar

RANTEPAO, UJUNGJARI.COM — Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara terpilih, Yohanis Bassang dan Frederik Victor Palimbong (OmBas-Dedy), Senin pekan depan akan dilantik oleh Plt Gubernur Andi Sudirman Sulaiman, di Kantor Gubernur Sulawesi Selatan.

Seperti pelantikan Bupati dan Walikota sebelumnya terlaksana begitu ketat undangan dibatasi sesuai Prokes.

“Hanya Bupati, Wakil Bupati dan keluarga, anggota DPRD Toraja Utara dan Forkopimda yang hadir di pelantikan,” kata Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informasi (Infokom) Torut, Anugerah Yaya Rundupadang.

Karena undangan dibatasi, upacara pelantikan ini disiarkan secara langsung (live/virtual) di chanel Dinas Komunikasi dan Informasi Provinsi Sulawesi Selatan.

Live streaming ini juga akan diikuti oleh para Kepala OPD, tokoh agama, dan tokoh masyarakat di komplek perkantoran Marante, Toraja Utara.

“Masyarakat umum juga bisa menyaksikan live streaming tersebut. Sedangkan para pegawai mengikuti live streaming dari kantornya masing-masing,” kata Yaya.

Usai pelantikan, OmBas-Dedy Bupati kemudian akan menggelar ramah tamah, Selasa (27/4) di Balla Tamalanrea Makassar, selanjutnya digelar ibadah syukur pelantikan di Lampan,  Kecamatan Tallunglipu kediaman OmBas.

“Kemudian, Rabu (28/4) pagi dilaksanakan apel gabungan yang dipimpin lansung Bupati dan Wakil Bupati di Lapangan Bakti Rantepao,” pungkas Yaya. (agus)

Baca Juga :   Awasi Pelayanan Rumah Sakit, Pemkab Rancang Perbup BLUD RS Nemal

dibaca : 28



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top