ikut bergabung

Pangdam XIV Hasanuddin Kunker di Parepare


Sulsel

Pangdam XIV Hasanuddin Kunker di Parepare

PAREPARE,UJUNGJARI.COM--Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H didampingi Ketua Persit KCK PD XIV/Hasanuddin Ny Indah Syafei melakukan kunjungan kerja ke Makodim 1405/Mlts, Jumat (23/4). Pangdam disambut langsung Dandim 1405 Letkol Czi Arianto Wibowo bersama Ketua Persit KCK Cabang XL Kodim 1405/Mlts, Ny. Arianto Wibowo.

Penyambutan Pangdam dan rombongan dilaksanakan dengan protokol Kesehatan ketat yakni mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak.

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Kodam XIV Hasanuddin ini sudah dipersiapkan sebelumnya di Makodim 1405/Mlts bertempat di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung Kota Parepare Sulawesi Selatan.

Pada kesempatan itu Pangdam memberikan arahan kepada seluruh anggota Kodim beserta ibu Persit KCK Cabang XL dan PNS Kodim 1405/Mlts di lapangan upacara makodim 1405/Mlts.

“Kami harapkan kepada seluruh personel Kodim 1405/Mlts jaga kesehatan di masa pandemik Covid-19 mulai diri kita dan keluarga. Tetap mengupayakan menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan,” katanya.

Baca Juga :   Dana Bantuan Keagamaan Pemkab Barru Masuk Tahap Penyidikan

dibaca : 40



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top