ikut bergabung

Judas Amir: Ibadah di Masjid Harus Patuhi Protokol Kesehatan


Sulsel

Judas Amir: Ibadah di Masjid Harus Patuhi Protokol Kesehatan

PALOPO,UJUNGJARI.COM–Walikota Palopo, HM Judas Amir melaksanakan salat tarawih berjamaah malam kedua ramadan 1442 H bersama masyarakat Kota Palopo di Masjid Agung Kota Palopo, Selasa 13 April 2021.

Dalam sambutannya, Walikota Palopo menyampaikan berdasarkan keputusan yang telah kita dengarkan bersama bahwa kita diperbolehkan untuk salat berjamaah di masjid.

Keputusan itu dikeluarkan dengan catatan bahwa dalam pelaksanaan salat tersebut kita tetap mematuhi protokol kesehatan yakni tetap memakai masker dan menjaga jarak karena Covid-19 ini belum berakhir.

“Untuk itu kita tetap harus mengikuti anjuran yang dikeluarkan oleh pemerintah terkait hal ini untuk menghindari kita dari penyakit yang tidak kita inginkan,” katanya.

Walikota juga menyampaikan semoga ibadah kita di bulan Ramadan ini tidak terganggu dengan hal-hal yang tidak kita inginkan dan dirahmati oleh Allah swt sampai dengan selesainya bulan Ramadan.

“Marilah kita beribadah dengan baik dengan niat yang baik mari kita membangun dan menjadikan kota palopo ini menjadi lebih baik lagi ke depan,” katanya.

Baca Juga :   Soal Siswa SD di Sinjai Demam dan Sempat Tak Mampu Berjalan Usai Vaksin Polio, Dinkes Provinsi Turunkan Tim Komda KIPI

dibaca : 32



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top