ikut bergabung

Polsek Panca Rijang Sidrap Gelar Sunat Massal Gratis


Berita

Polsek Panca Rijang Sidrap Gelar Sunat Massal Gratis

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Polsek Panca Rijang, Sidrap menggelar sunatan massal gratis di halaman kantor Mapolsek setempat, Rabu, 31 Maret 2021.

Bakti sosial sunatan massal gratis diikuti sekitar 57 anak laki-laki dari berbagai desa/kelurahan yang ada di Kecamatan Panca Rijang.

Kegiatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan itu melibatkan tenaga media dari Rumah Sakit (RS) Arifin Nu’mang Rappang.

Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi melalui Kapolsek Panca Rijang, Kompol Ahmad Rosma mengatakan, sunat massal gratis ini berlaku untuk umum.

Namun, kata perwira satu bunga dipundak itu menyebutkan bahwa tidak menutup kemungkinan anak dari anggota personel Polres Sidrap juga ikut kegiatan ini.

“Kegiatan ini merupakan bentuk sosial dan kepedulian kami bersama TNI kepada masyarakat warga Sidrap, khususnya Panca Rijang dan Kulo sehingga terjalin silaturahim yang baik diantara kita,” ujarnya.

Kompol Ahmad Rosma berharap, khitanan masal gratis ini dapat membantu dan mengurangi beban masyarakat terhadap pembiayaan sunat anaknya.

“Kami berharap pelaksanaan sunat massal gratis ini berjalan lancar dan semoga di tahun yang akan datang kami bisa melaksanakan kembali,” tandasnya. (Irwan)

Baca Juga :   Bupati Takalar Lantik Empat Pejabat Esalon II 

dibaca : 101



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top