ikut bergabung

Personel Polres Gowa Vaksin Dosis Kedua


DOSIS. Vaksin dosis kedua yang dijalani personel Polres Gowa, Selasa (23/3/2021).(foto/ist)

Sulsel

Personel Polres Gowa Vaksin Dosis Kedua

GOWA, UJUNGJARI.COM — Vaksinasi tahap kedua kembali dijalani jajaran Polres Gowa di aula Endra Darmalaksana Polres Gowa, Selasa (23/3/2021) pukul 08.30 Wita.

Vaksinasi ini merupakan dosis kedua yang harus dijalani ratusan personel setelah menerima dosis pertama pada 14 hari lalu. Dalam vaksinasi ini, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto ikut divaksin bersama para  pejabat utama serta seluruh personel dan ASN Polres Gowa.

Kepala Seksi Imunisasi Dinas Kesehatan Kabupaten Gowa Alimuddin selaku penanggung jawab vaksinasi covid 19  menjelaskan, vaksinasi ini dilakukan dalam dua tahap sesuai dengan SOP dan jenis vaksin tetap seperti pada tahap pertama yakni sinovac.

Sementara itu, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto mengatakan, vaksinasi yang diikutinya sejak pertama dan kedua tidak ada efek samping yang ditimbulkan. Perwira ini malah ngaku kondisinya tetap vit saja setelah divaksin.

” Alhamdulillah, setelah divaksin pertama dan kedua saat ini seluruh anggota dalam keadaan sehat,” beber AKBP Budi Susanto.

Kapolres Gowa pun mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk dapat mengikuti vaksinasi dan tidak perlu takut karena vaksin yang disiapkan oleh pemerintah sangat aman dan halal.

Vaksinasi ini dilaksanakan para petugas medis dari Dinas Kesehatan Gowa dan didukung petugas medis dari Urkes Polres Gowa.

Sementara itu berdasarkan data hasil pelaksanaan vaksinasi dosis kedua di lingkup Polres Gowa menurut Kasubag Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan diikuti 307 orang dan 1 orang tertunda.

Baca Juga :   15 Warga Terjaring Operasi Yustisi di Sungguminasa 

Jumlah yang ikut vaksin dosis kedua ini lebih sedikit dibanding vaksin dosis pertama pada 14 hari lalu yakni sebanyak 420 orang dan 32 orang tertunda. Khusus pelaksanaan vaksinasi lingkup Polres Gowa ini dijatah untuk 500 personel termasuk ASN Polri. –

dibaca : 31



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top