ikut bergabung

11 Personel Kodim 1409 Gowa Tak Ikut Vaksin Dosis Kedua


SCREENING. Para personel Kodim 1409 Gowa menjalani pemeriksaan kesehatan dan screening sebelum disuntikkan vaksin dosis kedua. (foto/ist)

Sulsel

11 Personel Kodim 1409 Gowa Tak Ikut Vaksin Dosis Kedua

GOWA, UJUNGJARI.COM — Sebanyak 256 personel TNI wilayah teritorial Kodim 1409 Gowa mengikuti vaksin dosis kedua, Senin (22/3/2021) pagi kemarin di aula Makodim Gowa.

Dalam kegiatan vaksinasi kedua ini hanya 245 personel termasuk pegawai sipil Kodim yang divaksin dari 256 personel yang datang registrasi tersebut. Sisanya yakni 11 orang terpaksa tertunda vaksin disebabkan berbagai hal, diantarajya karena faktor kesehatan.

Para personel yang divaksin antara lain  para perwira staf Kodim 1409, para danramil, personel prajurit dan ASN Kodim 1409.

Mereka mendapatkan layanan vaksin dari sembilan vasinator Dinkes Gowa dipimpin Alimuddin dan lima nakes dari Polkes Denkesya Wilayah Bone Kodim 1409 Gowa dipimpin dr Ariani Arif Siten. 

Danfim 1409 Gowa Letkol Arh Muh Suaib dalam kesempatan vaksin ini mengatakan vaksinasi yang dijalani para person TNI ini merupakan vaksin dosis kedua.

” Vaksinasi ini merupakan program pemerintah pusat yang harus dilaksanakan sesuai dengan tahapan dan jadwalnya dengan tujuan untuk membantu pembentukan imun setiap orang dalam rangka menekan penyebaran dan penularan covid 19. Tujuannya tak lain adalah diharapkan seluruh warga negara Indonesia terbebas dari covid 19 khususnya masyarakat Kabupaten Gowa,” jelas Letkol Arh Muh Suaib.-

Baca Juga :   Kapolres Bulukumba Pimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektoral. Ini Yang Dibahas...

dibaca : 30



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top