ikut bergabung

Ketua Tim Wasev TMMD Ke 110 Tinjau Proyek Akses Jalan Pesantren


Sulsel

Ketua Tim Wasev TMMD Ke 110 Tinjau Proyek Akses Jalan Pesantren

PAREPARE,UJUNGJARI.COM–Satgas TMMD 110/ 2021 Kodim 1405/Mlts  melaksanakan kegiatan pembangunan infrastruktur akses jalan pemukiman warga Rw 01 di kelurahan lemoe kecamatan bacukiki kota parepare sulsel ini dikunjungi Ketua Tim Pengawas dan Evaluasi  (Wasev) TMMD ke 110 dari mabes TNI Tiba lokasi kamis 18 Maret 2021

Kunjungan ketua tim Wasev TMMD 110 diwilayah Kodim 1405 Malusetasi, Brigadir Jenderal TNI Furdiyantoso bersama rombongan meninjau langsung lokasi TMMD di Rw.01 kelurahan lemoe kecamatan bacukiki kota parepare.

Kedatangan TNI pangkat bintang satu dipundak dijajaran Satgas TMMD di negeri ini sebagai bentuk untuk mengukur kinerja organisasi satuan tugas (Satgas) TMMD, mulai dari tahap perencanaan, persiapan, hingga pelaksanaannya selama tiga pekan terahir, dan akan selesai pada waktu penutupan 31 Marer 2021 mendatang.

Pengawasan dilakukan agar kegiatan TMMD dapat berjalan secara optimal, efektif dan efisien meskipun masih dalam situasi pandemi covid 19 saat ini.

Adapun tujuan kegiatan TMMD selain untuk membantu percepatan pembangunan di daerah juga membantu mengatasi kesulitan rakyat serta sebagai sarana untuk mempererat kemanunggalan TNI- Rakyat.

Sementara itu dalam kunjungannya  ke lokasi TMMD, Brigadir Jenderal TNI Furdiyantoso, menyempatkan diri memberikan semangat kepada satgas TMMD dilokasi

Para Satuan Tugas TMMD, baik dari anggota TNI Polri, serta masyarakat yang ikut membantu mengsukseskan program TMMD tersebut tetap disiplin protokol kesehatan covid-19 selama dalam bekerja.

Baca Juga :   Masuk Asrama Haji, 175 CJH Barru Tergabung di Kloter 11

Ia berharap melalui program TMMD ini, mampu menumbuhkan pupuk dan semangat gotong royong TNI Polri, dan Masyarakat serta pemerintah kota parepare, Sehingga bisa mendorong pertumbuhan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat di kelurahan lemoe tersebut. (Mup).

dibaca : 39



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top