ikut bergabung

Lewat Akad Kredit Massal Bank Sulselbar, Perumahan Bersubsidi di Sidrap Kian Menggeliat


Sulsel

Lewat Akad Kredit Massal Bank Sulselbar, Perumahan Bersubsidi di Sidrap Kian Menggeliat

Sementara Bupati Sidrap Ir.H.Dollah Mando yang menghadiri akad kredit KPR dan penyerahan kunci secara simbolis ini menjelaskan Pemkab dan Bank Sulselbar berkomitmen bersama mengoptimaliasi seluruh kini ekonomi dalam rangka mewujudkan sidenreng rappang yang mandiri dan sejahtera ditengah masih berlangsungnya Pandemi Covid-19 ini.

“Harapan saya dengan hadirnya KPR MBR ekonomi kerakyatan bisa tumbuh pesat. Masyarakat ekonomi kebawah juga terbantu bisa mewujudkan impian memiliki rumah yang layak huni,”tandasnya.

Ditempat yang sama, Direktris PT.Sultan Andika Konstruksi Eka Trisnawati,SE mengatakan kehadirannya di Sidrap merupakan wujud investasi berkelanjutan dalam merangsang pertumbuhan ekonomi untuk mensejahterakan masyarakat.

“Tentu perumahan ini akan terus kami kembangkan diwilayah di Sidrap. Alhamdulillah Terima Kasih Bank Sulselbar telah menunjuk dan mempercayakan perumahan kami sebagai pilot project terbaik di Indonesia. Ini merupakan motivasi untuk lebih baik lagi dalam mengembangkan usaha perumahan di Sidrap,”tandasnya.

Selain Bupati hadir, juga sejumlah pejabat Pemkab hadir diantaranya Asisiten III Andi Rahman Saleh, Kepala BPAKD Nasruddin Waris, Kadis Perdagangan dan Perindustrian Ahmad Dollah, Kadis PUPR dan Tarkim Abd Rasyid, Kadis PSDA Imran Abidin, Kabag Kesra Patriadi serta Notaris Zamrah Puspadewi dan undangan lainnya. (Aca)

Baca Juga :   Maba Kedokteran UMI Hafidzah, Hafal 30 Juz Sejak Usia 16 Tahun

dibaca : 113

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top