ikut bergabung

Tahap 2 Personil Polres Sidrap Kembali Divaksin Covid-19


Sulsel

Tahap 2 Personil Polres Sidrap Kembali Divaksin Covid-19

SIDRAP, UJUNGJARI.COM – Personel Polres Sidrap melaksanakan penyuntikan vaksin Covid-19 tahap II untuk dosis kedua, Rabu, 17 Maret 2021.

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Mapolres Sidrap, Jalan Bau Massepe, No 1 Pangkajene, Kecamatan Maritenggae, Sidrap.

Vaksinasi yang digelar di Mapolres Sidrap ini dalam rangka mendukung dan mensukseskan program Vaksin Covid-19, guna memutus penyebaran pandemi Covid-19.

“Hari ini merupakan penyuntikan dosis kedua setelah sebelumnya telah dilakukan vaksinasi dosis pertama 14 hari yang lalu,” kata Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi.

Sebelum dilaksanakan proses pelaksanaan vaksin di mulai dari pendaftaran, interview riwayat penyakit, pengukuran suhu badan dan tensi.

Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi berharap dengan pelaksanaan vaksinasi dosis kedua ini seluruh personel Polres Sidrap sudah ada anti bodi yang terbentuk didalam tubuh dan mampu mencegah terjangkitnya Covid-19.

Kendati demikian, katanya personil diminta tetap menjaga protokol kesehatan 5M, yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Kapolres Sidrap juga berpesan kepada seluruh warga masyarakat khususnya masyarakat kabupaten Sidrap agar mensukseskan vaksinasi covid-19.

”Kita tidak perlu takut, vaksin aman dan halal yang bertujuan melindungi untuk diri sendiri dan keluarga agar terhindar dan bebas dari penyebaran Covid-19‘’ tutupnya. (Irwan)

Baca Juga :   Pemkot Palopo Bimtek Penyesuaian Penyusunan Dokumen Analis Jabatan

dibaca : 49



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top