ikut bergabung

MYL Melayat ke Rumah Duka Korban Tenggelam


Sulsel

MYL Melayat ke Rumah Duka Korban Tenggelam

PANGKEP, UJUNGJARI.COM — Muslimin (40) korban tenggelam akibat terseret arus air di desa Barabatu kecamatan Labakkang, sudah ditemukan tiga hari kemudian, dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Mengetahui ada warga yang tewas karena terseret arus air. Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau bersama ketua TP PKK Nurlita Wulan Purnama Muhadu, ke rumah duka untuk melayat korban tenggelam, Jumat (12/3).

Korban Muslimin dilaporkan terseret arus air saat membuka pintu air drainase, Rabu (10/3).

Baca Juga

Kedatangan Bupati Pangkep, MYL bersama istri untuk menyampaikan turut berduka cita atas musibah yang menimpa korban.

MYL mencoba menenangkan keluarga korban, agar ikhlas menerima takdir Allah Swt dengan ketabahan dan kesabaran.

Bupati bersama Ketua TP PKK ini juga berpesan kepada masyarakat agar berhati-hati, mengingat kondisi cuaca akhir-akhir ini sangat ekstrim sehingga perlu sikap kewaspadaan.

“Apalagi saat ini curah hujan sangat tinggi sehingga kondisi  rawan akan terjadi bencana. Saya imbau kepada masyarakat agar jaga diri. Semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi,” harap MYL

Sedangkan Plt kepala BPBD Pangkep Abd Rahman menjelaskan, hari ketiga pencarian oleh tim gabungan, korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

“Korban hanyut karena terseret arus air. Lokasi penemuan jenazah korban, diperkirakan berjarak sekitar lima kilo meter dari lokasi awal kejadian,” ujar Rahman.  (Udi)

Baca Juga :   Sekda Naik Haji,H Baba Ditunjuk Plh

dibaca : 54



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top