ikut bergabung

Camat Biringkanaya: Jangan Takut dan Ragu, Karena Vaksin Aman dan Halal


Makassar

Camat Biringkanaya: Jangan Takut dan Ragu, Karena Vaksin Aman dan Halal

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Camat Biringkanaya, Dr. H. Andi Syahrum, SS, SE, MSi, Sabtu pagi (13/3) memantau pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Puskesmas Sudiang.

Camat Andi Syahrum berkunjung ke Puskesmas Sudiang untuk melihat langsung kegiatan vaksinasi sekaligus mengajak masyarakat lainnya mengikuti vaksinasi tersebut.

Proses vaksinasi dijalankan sesuai dengan syarat-syarat medis dan standar Badan Kesehatan Dunia (WHO).

Baca Juga

“Mereka yang mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 harus memenuhi kondisi kesehatan yang telah ditetapkan. Bagi mereka yang tidak memenuhi syarat itu, maka tidak bisa mendapatkan suntikan atau ditunda,” kata Andi Syahrum, Senin (18/1/2021).

“Saya mengajak semua warga masyarakat Birngkanaya agar ikut dalam vaksinasi ini. Jangan takut di suntik vaksin, vaksin ini halal dan aman,” ucap Andi Syahrum.

Masyarakat diharapkan tidak takut dan ragu ketika vaksin Covid-19 sudah siap untuk diberikan. Pemerintah tengah memastikan vaksin yang akan digunakan aman, memiliki efektivitas dan halal.

“Pemerintah juga menggandeng Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk memastikan vaksin yang digunakan halal,” pungkasnya. (**)

Baca Juga :   MUI: Memberi Duit untuk Pengemis Hukumnya Haram

dibaca : 34



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top