ikut bergabung

Bhabinkamtibmas Pallangga dan Bungaejaya Bagi-bagi Masker 


BAGI. Aiptu Erwin saat berbagi masker ke para jamaah jumat Masjid Al Khaer.(foto/ist)

Sulsel

Bhabinkamtibmas Pallangga dan Bungaejaya Bagi-bagi Masker 

GOWA, UJUNGJARI.COM — Pandemi covid 19 belum juga berakhir. Bahkan semakin tidak bisa diprediksi kapan menghilang dari bumi. Karena kondisi pandemi yang masih tetap bertahan ini, jajaran Kepolisian Resort (Polres) Gowa pun tetap eksis mengedukasi masyarakat untuk disiplin prokes covid 19.

Seperti dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Pallangga dan Bungaejaya Aiptu Erwin. Aiptu Erwin ini bersama staf Desa Bungaejaya pun turun membagikan masker kepada warga di Masjid Al-Khaer Dusun Taipakaodong 2, Desa Bungaejaya, Jumat (12/3/21). 

Masker itu dibagikan Aiptu Erwin disela kegiatan ibadah Jumat. Selain bagi masker, Aiptu Erwin juga mengimbau tentang bahaya covid 19 sekaligus mengedukasi masyarakat agar bisa mengetahui dan mematuhi protokol kesehatan guna memutus penyebaran rantai covid 19 ini.

Masyarakat amat sangat berterima kasih kepada Bhabinkamtibmas Desa Pallangga dan Bungaejaya karena telah diberikan pemahaman tentang bahaya Covid-19 dan dibagikan masker untuk dipakai saat beraktifitas diluar rumah.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto mengapresiasi dan mengucap terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Aiptu Erwin yang membagikan masker kepada warganya untuk membantu dan mendukung program pemerintah dan program kerja Kapolri.

” Terima kasih atas kepedulian Bhabinkamtibmas Aiptu Erwin guna menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga Polri pun tambah dicintai oleh masyarakat,” kata AKBP Budi Susanto.- 

Baca Juga :   Hindari Provokasi  Polres Gowa Serukan Stop Sebar Foto Aksi Bom Bunuh Diri di Makassar

dibaca : 45



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top