ikut bergabung

MYL Lantik Dirut dan Dewas PDAM Pangkep


Sulsel

MYL Lantik Dirut dan Dewas PDAM Pangkep

PANGKEP,UJUNGJARI— Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau melantik dan mengambil sumpah Akbar sebagai direktur utama Perusahaan Daerah Air Minum( PDAM) bersama tiga dewan pengawas. Keempat penanggungjawab manajemen perusahaan daerah yang mengurusi air bersih tersebut dilantik di ruang kerja bupati, Rabu (10/3).

Keempat pejabat PDAM yang dilantik, yakni Akbar sebagai direktur utama PDAM Pangkep . Sementara tiga dewan pengawas juga ikut dilantik bupati yakni Andi Yatrib Pare, Sulfida dan Dirham Hijaz .

“Kami minta kepada saudara-saudari  menunjukkan kemampuan dan kinerja yang baik.Apalagi pihak yang dilantik ini benar-benar orang pilihan. Para pejabat baru diharapkan bisa mewujudkan berbagai program kerja dengan perencanaan dan mampu melakukan terobosan sesuai ide kreatif demi kemajuan perusahaan,”kata MYL.

Mantan ketua DPRD Pangkep itu juga mengatakan, pelantikan hari ini merupakan bagian akhir dari serangkaian prosesi rekrutmen yang dilakukan melalui seleksi terbuka dengan mekanisme uji kepatutan dan kelayakan.

“Dengan segala keterbatasan yang dimiliki oleh perusahaan, direktur dan pengawas harus mampu mengoptimalkan segala sumber daya dan potensi yang ada guna perbaikan dan peningkatan kinerja perusahaan. Melakukan inovasi dan kreasi agar kedepannya PDAM Pangkep lebih baik dan mandiri,”pungkasnya. (udi)

Baca Juga :   Melalui Pojok Kopi, Kapolres Soppeng Ajak Masyarakat Cegah Konflik Sosial

dibaca : 99



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top