ikut bergabung

Asisten I dan Kadishub Makassar Pantau Lokasi Banjir di Katimbang


Makassar

Asisten I dan Kadishub Makassar Pantau Lokasi Banjir di Katimbang

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Asisten I Pemkot Makassar M Sabri bersama Kadishub Kota Makassar, Mario Said, turun memantau beberapa titik lokasi banjir di kecamatan Biringkanaya, Rabu (10/3/2021). Salah satu lokasi banjir yang didatangi adalah kelurahan Katimbang.

Di daerah itu, Asisten I Sabri dengan bertelanjang kaki dan menggulung celana turun dan keliling lokasi banjir di pemukiman warga. Ia ditemani Kadis Perhububgan Makassar Mario Said dan Lurah Katimbang Agusman Pammu.

Mantan Camat Tamalanrea 8 Tahun ini terlihat sangat prihatin dengan kondisi banjir di BTN Kodam 3 yang ketinggian air mencapai dada orang dewasa.

“Sabarki Bapak Ibu, semoga airnya cepat surut. Sebaikanya semua mengungsi ke tempat yang lebih aman. Jangan bertahan di rumah, kondisinya tidak memungkinkan, apalagi saat ini intensitas hujan masih tinggi,” ujar Sabri menyapa korban banjir di BTN Kodam 3.

Setelah berkeliling memantau lokasi banjir, Sabri kemudian menuju lokasi pengungsian korban banjir di Masjid Ar-Rahmani. Di lokasi pengungsian, Sabri kembali memberi nasehat dan menyemangati korban babjir agar tetap tabah, dan sehat selalu dalam kondisi memprihatinkan.

“Sehat sehatki semua bapak ibu, kalau ada apa-apa disapaikan ke posko banjir kecamatan. Disini ada Pak Lurah dan Binmas dan Babinsa yang setiap saat bisa membantu kita semua,” ketus Sabri menyemangati. (drw)

Baca Juga :   BKAD Sidrap Lakukan Pendampingan Penyusunan Laporan Keuangan

dibaca : 65



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top