ikut bergabung

TMMD Bukti Nyata Sinergi Pemda Bersama Rakyat dan TNI


Sulsel

TMMD Bukti Nyata Sinergi Pemda Bersama Rakyat dan TNI

PAREPAERE,UJUNGJARI.COM–Kegiatan Kodim 1405/Mlts dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 tahun anggaran (TA) 2021 berlangsung sepekan sudah. Berbagai kegiatan berlangsung dilaksanakan pada sasaran yang menyentuh langsung masyarakat setempat.

Sinergitas TNI Polri Pemda dan masyarakat ini membuktikan pada pembangunan sejumlah tanggul dan drainase jalan yang menghubungkan pemukiman warga masyarakat terpencil di Kelurahan Lemoe wilayah Kecamatan Bacukiki kota Parepare.

Bukti sinergitas TMMD bersama pemerintah daerah ketika Camat Bacukiki Barat Fitriyani berkunjung ke pos komando TMMD yang bermarkas di wilayah kecamatan Bacukiki. Ini di luar wilayah kerjanya, tapi satu wilayah teritorial Koramil Kodim 1405-03 Bacukiki.

Camat Bacukiki Barat Fitriyani melakukan kunjungan kerjanya ke posko TMMD Ke 110 yang bermarkas di wilayah kecamatan Bacukiki. “Koordinasi ini saya lakukan karena satu koramil dua kecamatan bergabung dalam wilayah koramil Bacukiki, dan saya berharap tahun depan bisa terlaksana TMMD Ke 111 TA 2022.” Harapnya.

Di lain kesempatan Walikota Parepare HM Taufàn Pawe mengapresiasi sinergitas pemerintah, TNI Polri dan masyarakat dalam upaya membangun daerah. “Terima kasih banyak atas pelaksanaan TMMD membuktikan adanya sinergitas antara TNI Pemerintah daerah dan masyarakat,” kata walikota. (Mup)

Baca Juga :   Humas dan Staf Desa Pakkatto Belajar Ilmu Jurnalistik dan Bikin Konten

dibaca : 27



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top