ikut bergabung

Pembangunan Kantor Polres Barru Pakai Dana Rp12 Miliar


Sulsel

Pembangunan Kantor Polres Barru Pakai Dana Rp12 Miliar

BARRU, UJUNGJARI.COM — Polres Barru bakal memiliki kantor megah dan berlantai tiga. Bangunan baru ini akan berdiri tepatnya dikawasan kantor Polsek Barru. Tidak tanggung-tanggung. Pemkab setempat mengguyur dana hibah sebesar Rp12 miliar lebih untuk membangun kantor baru tersebut.

Peletakan batu pertama pembangunan gedung tiga lantai ini dilakukan langsung Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam, yang hadir dalam peringatan hari jadi kabupaten Barru ke-61, Selasa (9/3).

Gedung baru yang akan memakai dana hibah dari Pemkab Barru sebesar Rp 12 milyar ini ikut disaksikan Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman,Wakil ketua DPRD Sul sel Ni’matullah Erbe, Bupati Barru Suardi Saleh, Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono Iryanto, Kapolres Parepare AKBP Welly Abdillah, Wakil Bupati Barru Aska Mappe, pimpinan dan anggota DRPD Barru , para anggota Forkopimda ,Ketua MUI  Barru, AGH Prof Dr Faried Wadjedy, tokoh Agama dan sejumlah tokoh masyarakat.

Bupati Barru Suardi Saleh mengakui jika pihaknya bersama DPRD Kabupaten Barru untuk mengalokasikan anggaran Rp12 miliar untuk pembangunan Polres Barru dengan luas 33.002 bujur sangkar.

“Konsep pembangunan tersebut yaitu bangunan 3 lantai yang dibangun dengan kearifan lokal dicirikan tiang timpa laja sebagai land mark kabupaten Barru,” ujar Suardi.

Sementara itu Kapolda Sul-Sel, Irjen Pol Merdisyam, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Barru atas bantuan yang diberikan dalam bentuk hibah untuk meningkatkan pelayanan masyarakat secara maksimal guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga :   Judas Amir Buka Konfrensi Cabang XV GMKI Cabang Palopo

Kepada seluruh anggota Polres Barru agar meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan harus bersinergi kepada seluruh pihak pemerintahan.

“Polres Barru dibangun oleh rakyat dan wajib hukumnya berbuat baik kepada rakyat dan tidak ada anggota polres yang menyakiti hati rakyat khususnya masyarakat Barru,” harap Merdisyam.(Udi)

dibaca : 54



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top