ikut bergabung

Wabup Aska Minta Asita Sulsel Promosikan Wisata Barru


Sulsel

Wabup Aska Minta Asita Sulsel Promosikan Wisata Barru

BARRU,UJUNGJARI— Kunjungan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Association Of The Indonesian Tours And Travel Agency (Asita) Sulsel ke destinasi wisata alam Lappalona disambut positif Wakil Bupati Barru Aska Mappe. DPD Asita diminta oleh Aska agar membantu Pemkab melakukan promosi dan pengembangann sektor wisata di daerah ini.

Kunjungan Pihak DPD Asita Sulsel ke destinasi wisata Lappalona di Desa  Harapan kecamatan Tanete Riaja, kabupaten Barru, Minggu (7/3) diapresiasi Wakil Bupati Barru Aska Mappe.

Aska Mappe mengatakan, Ini pertanda baik untuk  pengembangan sektor wisata kabupaten Barru karena ASITA merupakan Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan.

“Kita percaya bahwa ASITA tidak hanya mengunjungi tempat wisata Lappalona. Tetapi juga  dapat memperkenalkan potensi wisata Barru di kalangan asosiasi travel,” ujar Aska.

Purnawirawan Polri berpangkat Kompol ini menjelaskan,selain Lappalona. Kabupaten Barru, juga banyak memiliki tempat wisata yang sangat indah ,baik wisata alam maupun budaya.

Pemkab berterima kasih kepada pihak DPD ASITA dengan adanya kesempatan untuk berkunjung ke Barru. Semoga kedatangan ASITA menjadi awal kerjasama untuk membangun sektor Pariwisata secara  baik.

“Kami sangat butuh dukungan dari pihak pelaku industri pariwisata termasuk  DPD ASITA Sulsel,” ujar Aska.

Sementara itu Ketua DPD ASITA Sulsel Didi Leonardo Manaba menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Barru yang merespon baik kunjungan ini. 

Baca Juga :   Prof Idrus Paturusi Puji Program RS Regional Pemprov Sulsel

DPD ASITA siap membantu pengembangan potensi wisata di Barru. “Kunjungan ini sangat bermakna dan kami kagum karena begitu banyak potensi industri parwisata daerah ini yang bisa dikembangkan dan kita siap kerja sama dengan Pemkab Barru,” ucap Didi. (Udi)

dibaca : 29



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top