ikut bergabung

Warga Biring Romang Heboh, Ada Mayat dalam Karung 


KARUNG. Mayat lakilaki dalam karung yang ditemukan warga Biring Romang, Desa Panaikang, Kecamatan Pattallassang, Gowa. (foto/ist)

Kriminal

Warga Biring Romang Heboh, Ada Mayat dalam Karung 

GOWA, UJUNGJARI.COM — Jelang tengah malam, Sabtu (6/3/2021) sekira pukul 21.15 Wita, warga Dusun Biring Romang, Desa Panaikang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa geger dengan ditemukannya sesosok mayat tanpa identitas dalam karung plastik warna putih (sudah lusuh).

Karung berisi seorang mayat lakilaki ini ditemukan ditutupi rumput ilalang di tengah ladang. Awal penemuan karung berisi manusia itu setelah warga sekitar TKP mengendus aroma busuk dari salah satu ladang setempat.

Mendengar info temuan mayat dalam karung itu, Kapolsek Bontomarannu Iptu Bahtiar langsung menuju TKP. Bersama tim Inafis dan DVI Kepolisian, lokasi disterilkan lalu diolah TKP.

” Iya benar, tadi malam telah ditemukan sosok mayat lakilaki dalam sebuah karung di sebuah ladang di Biring Romang. Sementara kita tunggu hasil olah TKP dan kumpulkan bukti-bukti untuk mendapatkan faktanya. Korbannya tanpa identitas dan kita sudah bawa ke RSU Bhayangkara Makassar untuk dilakukan proses penyelidikan, yah salah satunya dioutopsi,” kata Kapolsek Bontomarannu Iptu Bahtiar saat dikonfirmasi, Minggu (7/3/2021) pagi.

Dikatakan kapolsek, pihak Kepolisian melakukan olah TKP di beberapa titik yang tak jauh dari penemuan mayat tersebut.

“Telah kami lakukan olah TKP baik di lokasi penemuan mayat tersebut dan tempat lain yang diduga ada hubungan dengan kejadian tersebut. Apalagi tidak jauh dari penemuan karung itu  ditemukan bercak darah. Sementara kita olah, tapi sabar dulu ya faktanya nanti kita sampaikan,” terang kapolsek.

Baca Juga :   Puslitbang Polri Lakukan Supervisi di Polres Gowa

Terpisah, Kepala Dusun Biring Romang Indra Mappabila saat dikonfirmasi di lokasi Sabtu malam membenarlan adanya temuan mayat dalam karung dan tanpa identitas. Namun kata Indra kemungkinan mayat dalam karung itu ada kaitannya dengan seorang warganya yang hilang dua hari lalu.

” Iya, semula saya  sempat mendapatkan laporan terkait ada salah satu anggota keluarga dari warga saya katanya sudah dua hari tidak berada dirumahnya. Hal ini yang membuat kecurigaan terhadap mayat yang ditemukan tersebut. Letak kecurigaannya, karena di dekat TKP, kondisi sawah disitu seperti bekas ada perkelahian, ditambah lagi ada bercak darah. Kira-kira sekitar 50-an meter dari lokasi penemuan mayat yang dalam karung itu,” jelas Indra.

Namun terkait benar tidaknya, kata kepala dusun, semuanya diserahkan kepada Kepolisian untuk mengungkapnya.

Pasca olah TKP,  Polisi mengamankan sejumlah barang bukti seperti karung dan sarung di TKP, juga ada beberapa hal lainnya yang dianggap berkaitan dengan penemuan mayat tersebut. Hingga saat ini, Kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait dugaan tewasnya sesosok mayat dalam karung tersebut.-

dibaca : 122



Komentar Anda

Berita lainnya Kriminal

Populer Minggu ini

Arsip

To Top