ikut bergabung

MUI Sulsel Terima Kunjungan Silaturahim Pengurus PW Al Jam’iyatul Washliyah


Berita

MUI Sulsel Terima Kunjungan Silaturahim Pengurus PW Al Jam’iyatul Washliyah

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulawesi Selatan menerima kunjungan Pengurus Pimpinan Wilayah Al Jam’iyatul Washliyah di Sekretariat MUI Sulawesi Selatan, Sabtu (6/3/2021).

Dari MUI Sulawesi Selatan, hadir Prof Dr H Muh. Ghalib, M A, yang juga Sekretaris Umum MUI Sulawesi Selatan, Dr H Burhanuddin, M A Wakil Bendahara MUI Sulawesi Selatan, Prof Dr Sukardi Weda Wakil Ketua Komisi Infokom MUI Sulawesi Selatan, Drs. Kasim Manan, Kepala Sekretariat MUI Sulsel.

Dari PW Al Jam’iyatul Washliyah, hadir diantaranya Drs KH Hasbuddin Halik Lc MH Ketua PW Al Jam’iyatul Washliyah, Dr Muhammad Shahib MPdI Wakil Ketua), Dr Ilham MPdI Wakil Sekretaris, Shibhatullah Halik, S S MM, Bendahara.

Baca Juga

Hadir pula beberapa pengurus lainnya, Dr Syaharuddin MEd PhD, H Hamsah Muin S Ag MA, Saharuddin Tola, SE, Muhammad Ansar, dan Muhammad Takdir Halik, SPdI, yang juga Pengurus PD Al Jam’Iyatul Washliyah Kabupaten Pangkep.

Kunjungan Pimpinan Wilayah Al Jam’iyatul Washliyah dimaksudkan untuk menjalin silaturahim dan memperkenalkan organisasi dan pengurus yang baru terbentuk di wilayah Provinsi Sulawesi Selatan.

Organisasi keagamaan yang bergerak di bidang dakwah, pendidikan, dan sosial kemasyarakatan ini siap bersinergi dengan MUI Sulawesi Selatan.

Organisasi yang berazaskan Ahli Sunnah wal Jamaah ini juga siap berpartisipasi aktif pada kegiatan atau program yang diadakan oleh MUI Sulawesi Selatan. (**)

Baca Juga :   Bos Senang Kencang Peduli Penanganan Covid-19, Kirim Logistik APK Ke Sidrap

dibaca : 34



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top