ikut bergabung

Bupati Suardi Saleh Nikmati Kuliner Alun-alun


Sulsel

Bupati Suardi Saleh Nikmati Kuliner Alun-alun

BARRU, UJUNGJARI.COM — Bupati Barru Suardi Saleh memilih nongkrong di Alun-alun kota Barru, Jumat(5/3) sore sambil menikmati aneka gorengan yang menjadi salah satu jajanan kuliner di kawasan ini.

Alun-alun merupakan salah satu landmark kota Barru, yang menjadi pusat kuliner yang telah dilengkapi berbagai fasilitas bermain, seperti olah raga, mushallah. Bahkan baru-baru ini  sudah dipasang fasilitas hotspot untuk wifi gratis ini.

Kepala Daerah yang baru sepekan dilantik untuk periode keduanya, menyempatkan menyapa beberapa penjual UMKM dan pengunjung yang berada di Alun-alun sore itu.

“Terima kasih semuanya, iye, semoga jualannya tetap laris dan ingatkan ki’ tetap pakai masker,” ujar Suardi menyapa para penjual.

Beberapa warga ada yang tidak sungkan memberi salam kepada Bupati yang nongkrong sore sembari menikmati kuliner dan minuman.

Assalamualaikum bapak bupati ku. Suardi Saleh yang memang dikenal ramah dan humanis, sontak membalas salam dan ucap syukur.

“Waalaikumussalam wr.wb, Alhamdulillah,” sebutnya sambil membagi senyum khasnya.

Suardi bersama rombongan tamu dan pejabat daerah, Bupati Suardi Saleh kemudian memilih duduk digerai jajanan menghadap ke kerumunan warga yang sedang riang.

Ia memesan secangkir teh hangat dan kembali berbaur dengan suasana sore yang indah di pusat keramaian kota Barru. (Udi)

Baca Juga :   Gunakan Roda Dua, Bupati Pinrang Turun Langsung Tangani Longsor di Lembang

dibaca : 30



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top