ikut bergabung

29 e-Warung di Parepare Siapkan Kebutuhan Pokok bagi PKM


Sulsel

29 e-Warung di Parepare Siapkan Kebutuhan Pokok bagi PKM

PAREPARE, UJUNGJARI.COM — Sebanyak 29 e-Warung yang tersebar di kota Parepare akan menyediakan kebutuhan pokok bagi warga yang kurang mampu atau keluarga penerima manfaat (KPM) dari kementerian sosial melalui Dinas Sosial Parepare.

Untuk pelaksanaan program tersebut, pihak Dinsos, Bulog dan e-Warung menggelar rapat koordinasi yang dipimpin langsung Kepala Dinas Sosial Hasan Ginca.

Hadir dalam rakor tersebut, Iptu Marino mewakili Kapolres Parepare AKBP Welly Abdillah.

Setelah rapat koordinasi antara bulog, dinas sosial, dan pihak Polres serta setiap agen e-Warung, maka pihak KPM sudah bisa belanja di e-Warung bila dana sudah masuk ke rekening masing masing KPM senilai Rp200 ribu dalam bulan Maret ini.

Dana tersebut dapat dibelanjakan di e-Warung atau agen yang tersebar di kota Parepare. Dari 29 e-Warung melayani  5.488 KPM.

“Setiap KPM berhak mengambil kebutuhan apa saja yang diinginkan seperti beras, telur, ayam, ikan asal hewani, protein nabati, seperti, kacang, tempat, tahu, dan untuk sumber vitamin seperti sayur dan buah itu menjadi dasar kebutuhan yang disediakan,” kata Kabid Penanganan Fakir Miskin Dinsos, Dappa Sawo. (Mup)

Baca Juga :   Ryan Latief: APTPI, Dari Tambang Untuk Pengusaha Lokal

dibaca : 33



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top