ikut bergabung

Wabup Aska Mappe Divaksin di Markas Polisi


Sulsel

Wabup Aska Mappe Divaksin di Markas Polisi

BARRU, UJUNGJARI.COM — Kompol (Purn) Aska Mappe, Jumat (5/3) mendatangi Mapolres Barru. Aska kembali ke basic yang pernah menjadi tempat tugasnya saat masih aktif sebagai anggota Polri. Ternyata kedatangan Aska ke eks markasnya, untuk melakukan suntik vaksin awal bagi dirinya.

Sebelum disuntik vaksin covid, wabup Barru yang baru saja dilantik bersama bupati Suardi Saleh, harus melewati proses screaning dan ternyata dinyatakan bersyarat untuk divaksin perdana. Petugas kemudian menancapkan jarum suntik ke bahu Aska Mappe.

Kompol (Purn) Aska Mappe sendiri pernah memegang jabatan dijajaran Polres Barru, sebelum dimutasike Polda Sulsel ,lalu menjabat wakapolres Soppeng dan Polman, hingga terpilih menjadi wakil bupati Barru

Wabup ini sempat dua kali screening oleh pihak Dinas Kesehatan Barru lalu menerima suntikan vaksin covid-19, untuk kali pertama.

“Tidak ada keraguan, vaksin aman dan halal, mari semua, kita sukseskan vaksinasi jadikan hal ini sebagai bagian perjuangan untuk menang melawan wabah virus corona,” ucap Aska.

Vaksinasi covid-19 ini, dilakukan dengan  dua tahap. Tahap pertama dan tahap kedua, diberi jeda minimal 14 hari, sehingga wabup Barru ini, akan mengikuti hal yang sama, dua pekan lagi. (Udi)

Baca Juga :   Siswa  SMPS-IT Annas Pattiro  Berharap Bisa Jadi Sekolah Negeri

dibaca : 33



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top