ikut bergabung

MYL Minta Kepala OPD dan Camat Perbaiki Data


Sulsel

MYL Minta Kepala OPD dan Camat Perbaiki Data

PANGKEP,UJUNGJARI– Tiga hari pasca dilantik Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau bersama Wakilnya Syahban Sammana langsung mengumpulkan para kepala OPD dan Camat, Senin(1/3) yang merupakan hari pertamanya masuk kantor, pasca dilantik Jum’at lalu. 

MYL dalam rapat koordinasi itu meminta seluruh kepala organisasi perangkat daerah dan Camat untuk memperbaiki data. Bupati Pangkep ini sengaja mengawali tugas pertamanya sebagai kepala daerah untuk melihat perkembangan data agar bisa mencermati apa yang kurang dari data itu dan hal apa saja yang perlu ditambah.

Ia menekankan, agar pimpinan OPD dan camat untuk melakukan perbaikan data.

“Data merupakan hal paling utama untuk Karena, bagaimana caranya kita  ukur kinerja tanpa adanya data,”katanya.

Mantan  ketua DPRD Pangkep itu melanjutkan, selain penekanan perbaikan data. Kepada pimpinan OPD dan Camat agar mengetahui dan memahami visi-misi pemerintahan MYL-SS.

Tekad MYL-SS membangun Pangkep hebat, melalui Visi mewujudkan Masyarakat Madani yang Sejahtera, Unggul, Berdaya Saing dan Religius Berbasis Sumber Daya Lokal Berkelanjutan .

Selain Visi, MYL-SS juga mengemban Misi  dengan
1. Memantapkan kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap program program pembangunan guna menunjang percepatan pembangunan yang berbasis pada nilai agama yang toleran dan budaya lokal .
2. Memperluas inovasi dan reformasi birokrasi demi tatakelola pemerintahan yang bersih, efektif, akuntabel dan demokratis berbasis teknologi informasi.
3. Mengembangkan ekonomi masyarakat berbasis pertanian, kelautan/perikanan, pariwisata, dan industri kreatif, dengan didukung infrastruktur berbasis wilayah.
4. Meningkatkan sumber daya manusia yang sehat, cerdas dan produktif.
5. Meningkatkan tata kelola sumber daya alam berdasarkan perencanaan tata ruang wilayah yang berbasis lingkungan hidup yang berkelanjutan.( Udi)

Baca Juga :   Rotasi Eselon II Pemkab Takalar Segera Bergerak

dibaca : 33



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top