ikut bergabung

Rumah Impian Warga Kurang Mampu Bisa Capai 400 Unit


Sulsel

Rumah Impian Warga Kurang Mampu Bisa Capai 400 Unit

PAREPARE,UJUNGJARI.COM–Masyarakat kota parepare yang sudah berkeluarga dalam rumah tangga memiliki rumah tidak layak huni, kini sudah bisa legah dengan adanya program rumah impian dari pemerintah kota parepare.

Sepanjang tahun 2020 pemerintah kota parepare telah berhasil membangun 27 unit rumah impian diperuntukan bagi warga masyarakat kota parepare yang sudah berkeluarga memiliki rumah tidak layak huni.

Setelah itu, rencananya pada tahun 2021 pemkot akan kembali membangun 45 unit untuk memenuhi target 400 unit rumah impian pada tahun 2023 mendatang 

Walikota parepare HM Taufan Pawe mengungkapkan program ini diperuntukan kepada warga kota parepare yang telah berkeluarga dan telah memiliki rumah, namun mengalami kerusakan berat diatas 75 persen serta beberapa kreteria lainnya.

Bagi warga yang termasuk ke dalam kreteria tersebut, cukup melaporkan diri ke kelurahan tempat tinggal masing masing dan akan diverifikasi oleh pihak kelurahan. 

Program rumah impian merupakan bentuk komitmen kami dalam membantu masyarakat kurang mampu dan implementasi dalam upaya menghadirkan rumah layak huni di kota parepare. Komen Taufan. (Mup).

Baca Juga :   Peduli Umat, Danny-Fatma Didoakan Majelis Taklim

dibaca : 40



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top