ikut bergabung

MHG Kecewa, Mundur dari Kongres ASKAB


Sulsel

MHG Kecewa, Mundur dari Kongres ASKAB

BARRU, UJUNGJARI.COM — Pasca kongres Askab Barru ternyata menimbulkan riak kekecewaan dikubu Mudassir yang awalnya sempat mencalonkan diri, kemudian memilih mundur disaat berlangsung kongres Askab Barru yang digelar minggu (22/2) di Aula Kyai Badaruddin Amin STIA Al Gazali Barru.

Pengunduran diri MHG, begitu Mudassir biasa disapa mengungkapkan jika dirinya memilih mundur dari pemilihan ketua Askab lantaran merasa kecewa atas adanya dugaan intervensi ke klub sepakbola di Barru untuk tidak memilih dirinya.

Kekecewaan ini dituliskan Mudassir yang kemudian disebar ke medsos oleh orang dekat MHG. Dalam tulisan kekecewaan itu. Ia menuliskan “Bismillah Assalamualaikum Wr.Wb. Izinkan saya Mudassir Hasri Gani mengucapkan Kepada seluruh Club’ yang mendukung saya dalam PSSI memohon maaf sebesar besarnya karena niatan kita semua untuk memajukan sepakbola dan PSSI blm bisa terwujud”.

“Saya sedih dengan kondisi klub yang ada di Barru yang di intervensi dan tertekan untuk tidak memilih saya.  Saya tidak ingin moment kebersamaan ini gaduh karena persoalan ego pihak tertentu,” ucap Mudassir.

“Niat kita baik karena akan kecintaan terhadap sepakbola. Kita smua tentu ingin bermain dengan perasaan merdeka. Sekali lagi mohon maaf, maju terus Sepakbola Barru. Salamakki tapada salama,”.  (Udi)

Baca Juga :   Sosialisasi di Kindang, HM21 Janjikan Kesejahteraan Petani

dibaca : 36



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top