ikut bergabung

Kepala Madrasah se Kabupaten Bulukumba Ikuti Sosialisasi SIEKA


Sulsel

Kepala Madrasah se Kabupaten Bulukumba Ikuti Sosialisasi SIEKA

BULUKUMBA, UJUNGJARI — Sejumlah Kepala Madrasah di lingkungan Kemenag Kabupaten Bulukumba mengikuti Sosialisasi Pelaksanaan Aplikasi SiEka. 

Sosialisasi ini dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bulukumba Muhammad Yunus, Jumat (19/2/2021) di Aula Kantor PLHUT Kemenag Bulukumba.

Saat membuka kegiatan tersebut Kepala Kantor Kemenag Bulukumba mengatakan Sistem Elektronik Kinerja Aparatur Sipil Negara (SiEka) adalah aplikasi tentang laporan dari capaian kinerja harian dari setiap ASN Kemenag. 

Olehnya diharapkan dengan adanya kegiatan sosialisasi ini semua Kepala Madrasah sudah dapat menggunakan SiEka pada setiap laporan capaian kinerja hariannya.

Dalam kegiatan yang sama juga dirangkaikan dengan pelaksanaan evaluasi dan program kegiatan dan anggaran kementerian Agama tahun 2021.

Dalam pelaksanaan evaluasi dan program kerja juga disampaikan terkait persiapan Ujian sekolah secara mandiri khususnya membuat kisi kisi soal di masing masing madrasah.

“Karena sudah dihapus Ujian Nasional (UN) sehingga masing masing sekolah dipercayakan membuat kisi kisi soal sampai pada pelaksanaanya,” ungkap Yunus.(*)

Baca Juga :   Kader PKK Gowa Diedukasi Cara Didik Anak di Era Digital, Lizzie: Banyak Anak Populer Karena Gadget

dibaca : 37



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top