ikut bergabung

Kaban Kesbangpol Palopo Hadiri Pelantikan Hipermaku


Sulsel

Kaban Kesbangpol Palopo Hadiri Pelantikan Hipermaku

PALOPO,UJUNGJARI.COM–Kepala Badan Kesbangpol Kota Palopoenghadiri pelantikan dan rapat kerja pengurus cabang Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia Kolaka Utara (Hippermaku) Palopo priode 2021/2022 di SCC Palopo, Rabu (17/2). Rapat kerja dan pelantikan tema Meneguhkan komitmen serta menguatkan solidaritas untuk hippermaku berkualitas.

Bupati Kolaka Utara Drs H Nur Rahman Umar, MH menyampaikan bahwa kehadirannya bukan semata-mata karena tanggung jawab sebagai pemerintah kepada masyarakat Kolaka Utara tapi karena adanya rasa kebersamaan yang terpanggil untuk hadir.

“Tanpa adanya kebersamaan untuk saling memiliki maka seluruh konsep, kekuatan yang akan kita bangun tentu tidak akan terbangun kekuatan yang besar,” katanya.

Bupati menambahkan organisasi seperti ini bisa mempersatukan seluruh elemen untuk menjadikan satu kekuatan dan rasa kebanggaan. Karenanya ia mengapresiasi kepada seluruh mahasiswa Kolaka Utara yang telah melaksanakan kegiatan ini.

“Mari kita bersama-sama membantu pemerintah khususnya pemerintah Kota Palopo dengan apa yang akan kita perbuat nantinya yang dapat memberikan pencerahan dan bantuan kepada masyarakat,” katanya.

Sementara itu Kepala Kesbangpol Dr H Baso Sulaiman, M.Si menyampaikan apresiasi kepada mahasiswa Kolaka Utara yang telah melaksanakan kegiatan di mana juga dihadiri Bupati Kolaka Utara.

Ia mengatakan dalam menciptakan stabilitas kondisi yang kondusif tentu peran dari pada pemuda dan mahasiswa itu sangat diharapkan sebagai salah satu bagian dari anggota masyarakat.

Baca Juga :   Pangkep Terima 5.800 Vaksin, Forkopimda Pertama akan Disuntik

“Kiranya ke depan kita dapat bersilaturahmi dengan pimpinan daerah yang ada mahasiswanya di kota palopo sehingga terjadi koordinasi dan kolaborasi,” katanya.

Turut hadir Wakil Walikota Palopo Dr. Ir. Rahmat Masri Bandaso, M.Si, Kadis Pendidikan Kolaka Utara, Kadis Ketahanan Pangan Kota Palopo Tirmidzi, Dewan penasehat dan pendiri hippermaku cabang Palopo, para perwakilan lembaga organisasi kota palopo serta para pengurus Hippermaku.

dibaca : 48



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top