ikut bergabung

Bahrun Rangkuti Pimpin IPPK Makassar


Makassar

Bahrun Rangkuti Pimpin IPPK Makassar

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Bahrun Rangkuti,M.Pd terpilih sebagai Ketua Ikatan Purna Karyawan Pendidikan dan Kebudayaan (IPPK) Makassar. Bahrun didampingi Matturungan, M.Pd sebagai sekretaris dan Husniati, M.Pd sebagai bendahara.

Penetapan pengurus IPPK Makassar disepakati dalam rapat formatur yang berlangsung di gedung Mulo, Rabu (17/2). Rapat formatur menjadi bagian dari pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke-V IPPK Provinsi Sulawesi Selatan.

Hadir pada Kesempatan tersebut mantan Kadis Pendidikan Kota Makassar, Drs H Mahmud, BM, MPd selaku pembina IPPK Kota Makassar.

Dalam sambutannya Mahmud mengatakan pada prinsipnya organisasi ini adalah organisasi sosial yang dapat menjadi wadah silaturrahmi antarsesama purna bakti atau purna karya di bidang pendidikan. Baik sebagai tenaga pendidik maupun tenaga Kependidikan yang ada di Kota Makassar.

Sementara itu sebagai ketua terpilih, Bahrun juga memohon dukungan kepada seluruh purna karyawan bidang dan kebudayaan di Pemkot Makassar agar dapat berpartisipasi aktif dalam membesarkan IPPK Kota Makassar ke depan.

Baca Juga :   Di Forum KKT, Bupati Jeneponto Nyatakan Siap Maju ke Senayan

dibaca : 49



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top