ikut bergabung

Bantu Pengusaha UMKM, Taufan Pawe Optimis Golkar Takalar Kembali Bertahta


Sulsel

Bantu Pengusaha UMKM, Taufan Pawe Optimis Golkar Takalar Kembali Bertahta

TAKALAR, UJUNGJARI-Diawali dengan yel yel partai Golkar, ratusan kader dan simpatisan partai beringin rindang yang ada dikabupaten Takalar nampak haru biru menyambut kedatangan ketua DPD 1 Partai Golkar SulSel, HM Taufan Pawe.

Kedatangan orang nomor satu Golkar SulSel ini dibutta panrannuangku dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan kantor Golkar Takalar.

Ketua panitia pembangunan kantor DPD II Golkar Takalar, H Ziaurrahman Mustari dalam laporannya mengatakan pembangunan kantor Golkar Takalar terlaksana berkat partisipasi dan kontribusi sejumlah kader dan pengurus partai Golkar, termasuk empat legislator Golkar Takalar.

” Pembangunan kantor Golkar Takalar merupakan salah satu tekad dari seluruh pengurus Golkar untuk menghadirkan kantor secara permanen dan rencana pembangunan kantor adalah konstribusi seluruh kader Golkar,” Kata H Ziaurrahman Mustari, Senin (15/2/2021).

Dihadapan elit Golkar SulSel ini, H Ziaurrahman juga mengatakan pembangunan kantor Golkar Takalar akan menelan anggaran kurang lebih 1 Milyar dengan menggunakan lahan 450 meter persegi dan menurut mantan anggota komisioner KPU SulSel itu, letak kantor Golkar Takalar sangat strategis karena berada dijantung kota Takalar dan berdekatan dengan kantor penyelenggara demokrasi.

Kedatangan Taufan Pawe, disambut langsung Plt Ketua Golkar Takalar, H Zulkarnain Arief dengan seluruh pengurus Golkar, termasuk barisan AMPG yang diketuai Wahyu Eka Putra.

Taufan Pawe dalam sambutannya, optimis partai Golkar Takalar akan kembali bangkit meraih tahta parlemen yang pernah dikuasai beberapa tahun lalu.

Baca Juga :   Pemkab Sidrap Beri Kejutan Ultah ke-69 pada Dollah Mando

Olehnya TP berharap sinergitas seluruh simpul partai Golkar untuk bahu membahu membesarkan partai beringin rindang dengan dukungan potensi yang dimiliki.

” Kami optimis, Golkar SulSel, khususnya Golkar Takalar kembali bertahta seiring banyak kader potensial yang tergabung kedalam partai ini,” Kata Taufan Pawe.

Taufan Pawe selain menyumbang dana 50 juta untuk pembangunan kantor Golkar Takalar, dirinya juga selaku ketua DPD 1 Golkar SulSel menyerahkan langsung sumbangan terhadap 20 pengusaha UMKM yang ada didaerah ini.

” Inilah bukti bahwa Golkar selalu ada dihati rakyat, semoga bantuan UMKM dapat dimanfaatkan guna meningkatkan pendapatan bagi UMKM,” Tandasnya.(Ari Irawan)

dibaca : 40



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top