ikut bergabung

Imlek 2021 Tahun Kerbau Logam, NA: Maknai dengan Kerja Keras dan Kolaborasi


Berita

Imlek 2021 Tahun Kerbau Logam, NA: Maknai dengan Kerja Keras dan Kolaborasi

Pembangunan di Sulsel sangat progresif dan masif. Banyak potensi yang dapat dikelola, tentunya ini adalah peluang investasi yang sangat bagus bagi para investor dan Pemprov.

“Saya kira pemerintah sangat menyambut baik pihak-pihak yang ingin berinvestasi di Sulsel. Bersamaan dengan itu Pemprov Sulsel berupaya menciptakan pemerintahan yang berorientasi melayani, maka dari itu izin usaha lebih mudah dan tranparan terus didorong,” ucapnya.

Paradigma masyarakat melayani harus diubah, karena pemerintah sudah seharusnya menjadi pelayan bagi seluruh lapisan masyarakat. Termasuk bagi kalangan dunia usaha.

Ia menyebutkan bahwa masyarakat bisnis Tionghoa yang ada di Sulsel berasal dari berbagai marga yang berbeda-beda. Begitu pula dengan Indonesia yang kaya dan beragam serta mejemuk. Ini adalah karunia yang harus disyukuri.

“Maka dari itu sangat penting untuk menjaga kerukunan dan keharmonisan antar sesama. Peran organisasi kemasyarakatan dalam meningkatkan tali persaudaraan. Seperti yang dilakukan saat ini, tentunya sangat penting dalam menjaga persaudaraan dan kesatuan kita,” ucapnya.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Tionghoa yang telah ikut berperan dalam pembangunan dan aktivitas sosial kemasyarakatan. Semoga kondisi ini dapat kita pertahankan dan tingkatkan khususnya dalam rangka membangun kedamaian dan kemakmuran masyarakat Sulsel,” imbuhnya.

Di akhir sambutan ia juga meminta dukungan masyarakat Tionghoa untuk mendukung program vaksinasi penanganan Covid-19.

Baca Juga :   REI Sulsel Akui Kemudahan Perizinan di Bantaeng

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa membimbing usaha kita dalam mewujudkan Sulsel yang maju dan sejahtera. Selamat Tahun Baru Imlek tahun 2572, gong xi fa cai, xin nian kuai le (selamat berbahagia di tahun baru), terima kasih, wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, salam sejahtera untuk kita semua,” pungkasnya.  (*)

dibaca : 57

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top