ikut bergabung

Garda JRM dan Srikandi The-Za Bantu Korban Kebakaran di Bebo


Sulsel

Garda JRM dan Srikandi The-Za Bantu Korban Kebakaran di Bebo

MAKALE,UJUNGJARI.COM–Janda Ne’ Lilla (69) Yang hidup sebatang kara di Kelurahan Bebo, Kecamatan Sangalla, pekan lalu ditimpa musibah. Rumah bersama harta bendanya ludes dilalap si jago merah.

Kini Ne’Lilla tinggal di gubuk darurat yang dibangun warga setempat pasca kebakaran. Ia sudah tidak punya apa-apa lagi. Semua hartanya hangus dan tidak terselamatkan.

Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi Golkar, John Rende Mangontan (JRM), Minggu (14/2) kemarin ikut membantu meringankan beban Ne’Lilla.
Garda Muda JRM kompak bersama Srikandi salurkan bantuan ke Ne’ Nilla.

Sebelumnya JRM juga berbagi kasih serupa kepada tiga lansia bersudara disabilitas di Randan Batu, Makale Selatan.

JRM selalu hadir di dapilnya di Tana Toraja dan Toraja Utara menjadi saluran berkat bagi warga yang membutuhkan uluran tangan.

Wakil Ketua Kordinator Pemenangan Golkar Wilayah X Toraja ini memang dikenal rajin membantu. Sejak menjadi pengusaha di Papua ia sudah aktif dengan kegiatan sosial tanpa pamrih dan ikhlas membantu melalui aksi peduli kasih.

Sardy, Garda Muda JRM menyerahkan bantuan ke korban kebakaran Ne’ Nilla mengatakan aksi sosial ini dilakukan setelah JRM mendapat informasi bahwa kondisi Ne’Lilla memprihatinkan pasca kebakaran. Mereka lalu tergerak hatinya dan  memberikan bantuan.

“Tidak seberapa nilai bantuannya  berupa pangan keperluan sehari hari serta sejumlah uang. Namun terpenting jangan ragu berbagi kasih sesamamu sepanjang kita masih bisa karena kita tidak akan kekurangan kalau tulus membantu. Tapi pasti banyak yang mendoakan kita agar dimudahkan rejeki dan urusan lancar dari Tuhan,” ujar Sardy.

Baca Juga :   Berhasil Raih WTP, Menteri Keuangan Beri Penghargaan untuk Enrekang

Menurut Sardy, setelah rumah Ne’ Nilla kembali dibangun JRM masih siap membantu secukupnya meringankan bebannya agar menempati rumah layak huni. (Agus).

dibaca : 44



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top