ikut bergabung

Diakhir Masa Jabatan, Suardi-Nasruddin Coffee Morning Bersama Pimpinan OPD


Sulsel

Diakhir Masa Jabatan, Suardi-Nasruddin Coffee Morning Bersama Pimpinan OPD

BARRU, UJUNGJARI.COM — Dipenghujung masa jabatan sebagai bupati dan wabup Barru, Suardi Saleh-Nasruddin, AM menggelar cofee morning bersama sejumlah pejabat perangkat daerah ini, Senin (15/2) di ruang kerja kantor bupati Barru.

Seluruh pejabat pimpinan perangkat daerah, meliputi Kadis, Camat, dan para kabag menghadiri coffee morning tersebut. Para pejabat ini diundang oleh bupati Suardi Saleh bersama wabup Nasruddin AM yang masa jabatannya tersisa dua hari, pada 17 Pebruari 2021.

Suardi Saleh-Nasruddin AM pamit dan berterima kasih kepada para pimpinan OPD, Camat dan Kabag atas kerjasamanya selama ini.

Melalui coffee morning ini Suardi dan Nasruddin memohon maaf jika selama memimpin kabupaten Barru ada kesalahan. Semoga dilain waktu dan kesempatan kita dipertemukan lagi.

“Terima kasih semuanya, atas kerjasama selama ini, mohon doanya untuk dimudahkan, untuk kebersamaan membangun Barru selanjutnya,” ujar Suardi.

Wakil Bupati Barru, Nasruddin Abdul Muttalib, yang juga mantan Sekretaris Daerah Barru, juga menyampaikan testimoninya, dengan rasa haru dan penuh ketulusan.

Nasruddin berucap terima kasih banyak atas kepercayaan Suardi Saleh, selaku pribadi maupun sebagai pejabat daerah.

“Saya sangat berterima kasih kepada bapak bupati atas kepercayaan dan kesempatan yang diberikan, sejak menjadi Sekda hingga diamanahkan menjadi wakil Bupati. Saya pamit dan mohon maaf kepada semuanya, perkenankan saya menjadi bagian dari masyarakat Barru,” ucap Nasruddin. (udi)

Baca Juga :   KPU Sebar Ribuan Petugas Pantarlih, Bupati Gowa dan Istri Turut Dicoklit

dibaca : 55



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top