ikut bergabung

Ketua IPSI Sulsel Pantau TC Atlet Pencat Silat PON 2022


Olahraga

Ketua IPSI Sulsel Pantau TC Atlet Pencat Silat PON 2022

BANTAENG,UJUNGJARI.COM–Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Sulsel, Prof Dr Hasnawi Haris memantau pemusatan latihan (training centre) atlet silat Sulsel di Bantaeng, Minggu (14/2). Atlet pencak silat yang mengikuti pemusatan latihan ini dipersiapkan untuk tampil pada Pekan Olahraga Nasional (PON) 2022.

Dalam kunjungannya, Hasnawi didampingi Wakil Ketua Umum, Usman Nusu, M Arif Udding dan anggota Dewan Pakar. Muhlis Madani. Hadir juga Ketua Bidang Pembinaan Prestasi IPSI Sulsel, Rahyuddin JS.

Kunjungan Pengurus IPSI Sulsel diterima langsung Bupati Bantaeng, Ilhamsyah Azikin dirujab Bupati Bantaeng. Bupati didampingi Ketua KONI Bantaeng, Lukman Harun dan Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Bantaeng, Faizal.

Setelah diterima resmi di rujab, Rombongan Bupati Bantaeng dan Ketua IPSI Sulsel mengunjungi tempat TC Desentralisasi Cabor IPSI di GOR Mallilingi.

Menurut Bupati Ilhamsyah Azikin mengapresiasi penunjukan Bantaeng sebagai tempat TC Desentralisasi altet PON Sulsel cabor Pencak Silat. “Kami sangat syukuri karena kepercayaan Pengprov ke Bantaeng tentu dengan pertimbangan matang. Apalagi pelatih PON Pencak Silat adalah ASN kami dan juga kehadiran atlet PON sangat memotivasi dan menggairahkan atlet-atlet kami yang akan berlaga di Praporprov tahun ini,” katanya.

Sementara itu Hasnawi Haris mengatakan bahwa kehadiran pengurus provinsi IPSI di Bantaeng mengunjungi atlet sebagai bentuk perhatian dan keseriusan untuk memompa semangat agar dapat berprestasi maksimal saat PON 2022 yang akan datang.

Baca Juga :   Libas Elementari Makassar 7-0, Irpal Putra Pattallassang Masuk Runner Up Liga Fosdim

“Kami percaya bahwa dibawah pelatih A Irsan, anak-anak kita akan berprestasi dan menghasilkan medali nantinya,” tegas Wakil Rektor Bidang Akademik UNM Makassar itu.

Setelah meninjau tempat latihan Atlet PON Sulsel dan mendengarkan laporan pelatih PON, para atlet pencak Silat tersebut makan siang bersama bupati dan Pengurus IPSI Sulsel di rujab Bupati Bantaeng.

Di akhir acara tersebut Hasnawi selaku ketua Pengprov IPSI Sulsel berterima kasih secara khusus kepada Bupati Bantaeng yang telah membantu atlet baik dari sisi peralatan yang dibutuhkan selama latihan. Begitu juga bantuan suplemen dan vitamin serta akomodasi kepada atlet dan tim pelatih.

dibaca : 44



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top