ikut bergabung

Meski Tren Kasus Covid-19 Menurun, Warga Tetap Diminta Disiplin Prokes


Nasyitah Usman

Sulsel

Meski Tren Kasus Covid-19 Menurun, Warga Tetap Diminta Disiplin Prokes

SOPPENG, UJUNGJARI.COM–Juru bicara Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Soppeng, Nasyitah Usman kembali merilis perkembangan Covid-19 di Kabupaten Soppeng, Kamis (11/2/2021).

Dalam keterangan tertulisnya yang dikirim melalui pesan WhatsApp, Nasyithah mengatakan hari ini pasien Covid-19 yang sembuh  38 orang. Di mana data sebelumnya kasus positif berjumlah 62 orang dan hari ini sisa 24 orang yang terkonfirmasi.

Ke 24 orang ini, di antaranya 14 orang dirawat di Ruang Isolasi Covid-19 RSUD La temmamala. Sedangkan 10 orang lainnya melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing.

“Total keseluruhan yakni 1158 kasus dengan rincian, meninggal 22 orang dan sembuh 1.112 orang,” katanya.

Nasyitah menambahkan kondisi kasus positif covid-19 di Kabupaten Soppeng mengalami penurunan. Olehnya ia mengajak segenap warga agar tetap meningkatkan kepedulian dalam melaksanakan protokol kesehatan untuk menyelamatkan diri, keluarga dan masyarakat sekitar dari penularan virus corona.

“Mari terus kita dukung Satgas Covid-19 dan Pemerintah Kabupaten Soppeng dalam melakukan upaya penanganan Covid-19 dengan tetap waspada terhadap penyebaran wabah virus corona. Mari kita bersatu bisa menghentikan penyebaran virus corona,” katanya. (Tono)

Baca Juga :   SAPMA Gandeng UMKM di Barru Fair dan Expo

dibaca : 42



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top