ikut bergabung

Kalau Sudah Berbuat Benar Lalu Difitna, MB: Tentu Kita Harus Lawan


Sulsel

Kalau Sudah Berbuat Benar Lalu Difitna, MB: Tentu Kita Harus Lawan

ENREKANG, UJUNGJARI.COM — Bupati Enrekang, H Muslimin Bando (MB) menyampaikan kepada suluruh bawahanya agar siap menerima keritikan dari masyarakat.

Hal ini disampaikan H Musimin Bando (MB) dalam acara mantan Kepala BPKSDM Enrekang, Junwar yang telah masuki masa pensiun di Halaman Kantor BPKSDM Enrekang, Rabu (10/2/2021).

Menurutnya, keritikan dan masukan dari masyarakat itu sangat perlu asal dengan cara yang baik dan membangun. Sehingga dapat melakukan evaluasi dalam hal pembagunan.

Baca Juga

“Saya tegaskan kita semua harus siap menerima kritikan jangan ada yang tidak mau dikritik, asalkan disampaikan dengan cara yang baik,” pinta Muslimin Bando didepan seluruh pimpinan OPD yang hadir.

Namun jika kritikan itu sudah tidak sesuai norma, dihina, fitnah dan ujaran kebencian lanjut MB, ia mengajak seluruh perangkatnya untuk melawan.

“Jangan diam-diam saja. Kalau kita sudah berbuat yang benar lalu difitnah dan dihina baru diam, lebih baik yang laki-laki pakai rok saja,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, Muslimin Bando juga mengatakan mantan Kepala BPKSDM Enrekang Junwar adalah sosok teladan bagi ASN Enrekang. Sebab, Junwar telah banyak memberikan kontribusi positif bagi pemerintah dan masyarakat.

“Luar biasa pidato perpisahannya (Junwar), banyak pesan yang disampaikam beliau jika diamalkan dengan baik maka luar biasa pemerintahan kita,” puji Muslimin Bando.  (suka)

Baca Juga :   Legislator Soroti Mahalnya SPPD OPD Barru Diatas Rp1 Miliar 

dibaca : 38



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top