ikut bergabung

Dandim Harap Tim Satgas Covid Tetap Solid


Sulsel

Dandim Harap Tim Satgas Covid Tetap Solid

SOPPENG, UJUNGJARI.COM-Tim Satgas Covid 19 Kabupaten Soppeng untuk kesekian kalinya kembali menggelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi Gugus Tugas Penanganan Covid-19 dipimpin oleh Dandim 1423/Soppeng Letkol Inf Richard Marihot Butarbutar, S.Ap M.Tr (Han) selaku Ketua harian Satgas Covid-19 di Aula Makodim 1423/Soppeng, Kamis (11/2/2021)

Dandim 1423/soppeng dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi kepada seluruh pihak dan jajaran yang tergabung dalam satgas Covid-19 kab. soppeng karena masih bersemangat untuk penanganan Covid-19 ini di kabupaten. Soppeng, dan mengharapkan agar tim satgas Covid-19 Kabupaten. Soppeng tetap solid.

Lebih lanjut Dandim/1423 Kabupaten. Soppeng, juga tetap optimis bahwa kabupaten. soppeng akan kembali ke zona hijau sebelum April 2021. Selain itu, menurutnya pembatasan perbatasan harus dipertegas dan dijalankan dengan maksimal, agar apa yg diharapkan bisa benar-benar tercapai yaitu soppeng kembali ke zona hijau jelas Dandim

Baca Juga

Sementara itu Kadis Pendidikan Kabupaten Soppeng Drs. H. Asiz Makmur,M.Pd.i juga turut menyampaikan,bahwa persiapan untuk sekolah tatap muka dengan mengikuti protokol kesehatan telah disiapkan sejak bulan Desember 2020 , namun untuk pelaksanaannya tetap menunggu arahan dari satgas Covid-19 Kabupaten Soppeng.

Di tempat yang sama, Kadis kesehatan Kabupaten Soppeng Sallang, S.KM.,M.Kes juga menyampaikan data Covid-19 per 10 Februari 2021 dengan rincian sebagai berikut:
Total pasien sembuh 1112(96.03%)
Rawat ISO RS 14(1.21%) Isolasi Mandiri 10(0.86%)
Meninggal 22(1.90%)
Total 1158 kasus.

Baca Juga :   Hj.Fatmawati Rusdi ke Parepare, Jadi Inspiratif di Talkshow Milenial Andalan Hati Sulsel

Hasil rapat evaluasi ini memutuskan tetap melanjutkan pembatasan kegiatan masyarakat hingga kasus covid ini benar benar bisa dikendalikan.(Tono)

dibaca : 37



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top