ikut bergabung

Presiden Jokowi Puji Penanganan Covid-19 dan Ekonomi di Sulsel


Berita

Presiden Jokowi Puji Penanganan Covid-19 dan Ekonomi di Sulsel

Gubernur Nurdin Abdullah juga menyampaikan pesan penting Presiden Jokowi kepada sejumlah Kepala daerah yang hadir, agar kiranya tidak mengeluarkan kebijakan yang dapat melemahkan kegiatam perekonomian di daerahnya masing-masing, terutama kebijakan yang menghambat pelaku usaha untuk  terus menggerakkan roda perekonomian di daerah melalui aktivitasnya.

“Presiden meminta para kepala daerah berhati-hati membuat kebijakan, kiranya tidak mengeluarkan kebijakan yang menghambat pertumbuhan ekonomi di daerahnya. Jadi bagaimana tetap fokus menangani covid19,” imbuhnya.

“Namun, tidak melupakan upaya pemulihan ekonomi. Jangan sampai kebijakan menjadi penghambat pelaku usaha di tengah mereka berjuang untuk bangkit dan terus memutar roda ekonomi,” tutupnya.

Senada dengan penyampaian Presiden, Gubernur Nurdin Abdullah hingga saat ini terus menggenjot pembangunan infrastruktur di beberapa lini, demi memberikan nilai tambah bagi sejumlah sektor di Provinsi Sulawesi Selatan.

Bagi Nurdin, pandemi covid19 memang menjadi tugas kita bersama untuk segera diselesaikan, namun tidak melupakan pergerakan roda perekonomian di daerahnya yang selama ini menjadi penyokong kehidupan masyarakat.

Bahkan target Nurdin agar Sulsel mandiri benih dan menjadi lumbung daging, terus dikejar, termasuk membangun konektivitas di sektor pariwisata yang diharapkan membuka lebih banyak lapangan kerja ke depan.

Diketahui, dalam rapat koordinasi hari ini, turut hadir mendapingi Presiden Jokowi, yakni Menko Maritim dan Investasi, Menteri Kesehatan, serta Menteri Sekertaris Negara.  (*)

Baca Juga :   Lantik Pengurus Masjid Milik Pemprov Sulsel, Pj Gubernur Bahtiar Harap Maksimal Layani Jemaah

dibaca : 58

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top