ikut bergabung

Usai Salat Subuh, Wagub Kunjungi Lokasi Kebakaran Kawasan Padat Penduduk di Bungaejaya


Berita

Usai Salat Subuh, Wagub Kunjungi Lokasi Kebakaran Kawasan Padat Penduduk di Bungaejaya

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Peristiwa kebakaran kembali terjadi di kawasan padat penduduk di Jalan Bungaejaya Lorong IV dan Lorong V, Kelurahan Bungaejaya, Kacamatan Bontoala, Minggu (7/1).

Dikabarkan, Informasi kebakaran masuk di pemadam kebakaran pada pukul 18.15 Wita. Dan berhasil dipadamkan sekitar pukul 20.00 Wita.

Mendengar kabar itu, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman langsung meninjau lokasi kebakaran, Senin (8/2) pagi.

Baca Juga

Usai melaksanakan salat subuh, dirinya bergegas ke lokasi. Sekitar pukul 06.00 Wita dirinya tiba di Kantor Kelurahan Bungaejaya, dirinya diterima oleh Lurah Bungaejaya, Awaluddin bersama RT dan RW serta warga setempat.

Orang nomor dua di Sulsel itu pun membawakan bantuan untuk para korban terdampak kebakaran. Berupa sembako dan peralatan memasak. Ia pun berjalan menyusuri rumah yang terbakar.

Ia pun mengingatkan warga untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19. Serta membagikan masker.

“Sabar ki, insya Allah ada hikmahnya,” ujarnya memberi semangat ke warga.

Lurah Bungaejaya, Awaluddin menyampaikan, jika data sementara jumlah rumah yang terbakar sekitar 24 rumah dengan 37 KK. Apalagi lokasi kebakaran padat penduduk.

Warga sekitar pun tak menyangka melihat Andi Sudirman yang cepat hadir ke masyarakat yang terkena musibah.

Bahkan saat berkunjung, ada pula warga yang terbangun dari tidurnya mendengar kehadiran pria yang akrab disapa Wagub Andalan ini.

Baca Juga :   Alhamdulillah, Tandon Air dan Wastafel None Peduli Dinikmati Pengunjung Pasar Pa'baeng-baeng

“Kami mewakili korban kebakaran mengucapkan banyak2 terima kasih atas kunjungan dan bantuan bapak Wakil Gubernur Sulsel, semoga di berkahi Allah SWT amin,” ujarnya. (*)

dibaca : 33



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top