ikut bergabung

Peringati HUT Ke-9, PJC Gelar Senam Massal


Sulsel

Peringati HUT Ke-9, PJC Gelar Senam Massal

PAREPARE, UJUNGJARI.COM — Pares Jogging Club (PJC) merayakan ulang tahunnya yang ke-9 pada Desember 2020 lalu. Namun dirayakan diakhir Januari 2021 di Restauran Dinasti jalan Sulawesi, Parepare dengan mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Sabtu kemarin, PJC menggelar sanam massal dalam rangkaian HUT PJC 2020.

Sejak terbentuk sembilan tahun lalu, PJC setiap tahun merayakan ulang tahun dengan meriah. Berbagai kegiatan dilakukan oleh pengurus bersama sejumlah anggota komonitas olahraga jogging yang dipimpin oleh Haji Busman Salim.

Masih dalam rangkaian ultah PJC dilaksanakan senam massal di lapangan olahraga Andi Makkasau, Sabtu 6 Februari 2021.

Haji Busman Salim kembali terpilih sebagai ketua PJC Priode 2020-2023, ketika resepsi ulang tahun ke-9 yang dirangkaikan pemilihan ketua, ketika itu Busman terpilih secara aklamasi.

“Tahun lalu ketika dilaksanakan ulang tahun PJC juga kita merayakan Maulid dan rekreasi ketempat tempat wisata luar kota serta berbagai kegiatan lainnya dilaksanakan dengan kebersamaan sejumlah anggota PJC,” ujar Haji Busman.

“Dalam kondisi pandemi Covid-19 kali ini kita dibatasi kegiatan termasuk izin dari pemerintah kota Parepare, namun tetap dilaksanakan ulang tahun dengan sederhana dan disiplin prokes covid-19. (Mup)

Baca Juga :   Kasus ITE Koboi Dari Timur Kembali Jalani Sidang di PN Sidrap

dibaca : 33



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top