ikut bergabung

Launching WIFI Publik, Diskominfo dan PT.Telkom Kampanyekan Internet Sehat


Sulsel

Launching WIFI Publik, Diskominfo dan PT.Telkom Kampanyekan Internet Sehat

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM — Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Bulukumba menggelar launching WiFi publik serta mengadakan Kampanye Internet Sehat di Kampung Muslim Caile tepatnya masjid Amirul Mujahid, jalan Kusuma Bangsa, Minggu (7/2/2021).

Hadir dalam acara tersebut, Kadis Kominfo Drs. H.M. Daud kahal, Ketua Dewan Pengurus Masjid Kab. Bulukumba H. Andi Muttamar Mattoroang, Ketua pengurus masjid Amirul Mujahid Agussalim S.Pd. ST, Perwakilan BKPRMI Bulukumba, perwakilan PT. Telkom, tokoh masyarakat, tokoh agama, pengurus majelis taklim, serta eemaja masjid Amirul Mujahid.

Dalam kesempatan tersebut, Agussalim mengucapkan banyak terima kasih kepada Diskominfo dan PT. Telkom serta pihak-pihak terkait yang telah mengadakan akses internet gratis di Kampung Muslim Caile.

Ketua DMI Bulukumba juga mengapresiasi seluruh pihak-pihak yang bekerja sama sehingga akses internet gratis di kampung muslim caile dapat diluncurkan, dan Andi muttamar menghimbau kepada seluruh masyarakat agar kiranya senantiasa dapat memakmurkan masjid yang berada di Bulukumba.

“Ketika kita memakmurkan Masjid, Insya Allah Masjid akan memakmurkan kita”. ucap Ketua DMI Bulukumba.

Sementara itu, Kadis Kominfo mengatakan tujuan diadakannya WiFi publik adalah tidak lain bagaimana pemerintah bisa memberi fasilitas yang bisa digunakan untuk kegiatan kemasyarakatan, ekonomi, serta Pendidikan mengingat saat ini Indonesia memasuki era Digital.

Daud Kahal juga menambahkan dengan intevensi DIskominfo bisa menjadi bagian dalam upaya untuk mendorong peningkatan kesejahteraan serta kebangkitan masyarakat diberbagai sektor kehidupan.

Baca Juga :   Tingkatkan PAD, PD Parkir Makassar Fokus Benahi Kerjasama dengan Pihak Swasta

Dikesempatan yang sama, Kadis Kominfo juga berharap dengan adanya akses internet gratis masyarakat bisa memanfaatkan fasilitas tersebut dengan sebaik-baiknya dan tentu digunakan dengan hal-hal yang bersifat prduktif, positif, serta menerapkan Internet Sehat.

Peluncuran WiFi Publik dan Kampanye Internet sehat tersebut juga di live Radio Swara Panrita Lopi FM milik Pemerintah Daerah.  (*)

dibaca : 31



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top