ikut bergabung

Fakultas Ekonomi UNM Sosialisasi PKM 2021 Secara Daring


Pendidikan

Fakultas Ekonomi UNM Sosialisasi PKM 2021 Secara Daring

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar menggelar sosialisasi dan pembekalan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 2021, Minggu, 7/02/2021 secara daring.
Kegiatan sosialisasi dan pembekalan PKM ini dihadiri pimpinan FE UNM, dosen, dan mahasiswa sekitar 270 peserta.

Adapun nara sumber dalam kegiatan sosialisasi dan pembekalan PKM ini adalah Prof Dr Ir H Bakhrani Rauf yang juga Kepala LP2M UNM serta sebagai reviewer nasional PKM dan Dr Sultan S Pd M Pd, yang juga reviewer nasional PKM dan PIMNAS.

Dalam sambutannya, Prof Dr H Thamrin Tahir M Si berharap mahasiswa dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin sehingga para tim dari Fakultas Ekonomi UNM dapat meloloskan lebih banyak judul PKM ke kegitan PIMNAS 2021 mendatang.

Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Alumni UNM, Dr Sukardi Weda menyambut baik kegiatan sosialisasi dan pembekalan PKM 2021 yang diselenggarakan FE UNM ini. Hal sama juga akan dilaksanakan oleh Fakultas Psikologi UNM dan FIP UNM pada Senin, 8/02/2021 dan disusul oleh fakultas lainnya di lingkungan UNM.

“Semoga dengan sosialisasi dan pembekalan ini dihasilkan proposal-proposal yang berkualitas dan dapat memenangkan lebih banyak pendanaan PKM tahun 2021 ini dan lebih banyak lagi yang lolos ke Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) 34 tahun 2021,” harap Sukardi Weda.

Baca Juga :   UIM Al Gazali Makassar Fokus Jadi Pusat Pengembangan Skill Ke Jepang

dibaca : 38



Komentar Anda

Berita lainnya Pendidikan

Populer Minggu ini

Arsip

To Top