ikut bergabung

Polres Tana Toraja Bagi 16 Ribu Masker Gratis


Sulsel

Polres Tana Toraja Bagi 16 Ribu Masker Gratis

MAKALE, UJUNGJARI.COM –Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu didampingi Kasat Sabhara AKP Gunarni Munda, dan Kasat Bimas AKP Ridwan, Kamis (4/2) turun langsung membagikan masker 10 ribu di pasar sentral Makale, dan seputar kolam Makale.

Sementara di enam jajaran Polsek melayani 19 kecamatan disiapkan 6.000 masker dibagi setiap kali operasi yustisi protokol kesehatan (Prokes).

Pembagian masker serentak Kapolres se Indonesia ini merupakan bagian dari implentasi 100 hari program kerja Kapolri baru Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dalam upaya memutus mata rantai Covid-19.

Kapolres Sarly Sollu mengatakan pembagian masker dan handsanitiser di Tana Toraja dibagi 4 kelompol sehingga sekejap masker habis sebab masyarakat begitu antusias dibagikan masker gratis.

Menurut Sarly Sollu, kegiatan tersebut bagian dari sosialisasi mendukung  gerakan memakai masker, menjaga jarak, cuci tangan, menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas (5 M).

“Melihat kasus Covid-19 sudah memprihatinkan di daerah ini terus bertambah, bahkan korban meninggal terus berjatuhan, dengan kesadaran menggunakan masker beraktivitas dimulai dari diri sendiri dan keluarga, tekan pencegahan virus mematikan telah diwujudkan,” tutur Sarly Sollu. (agus).

Baca Juga :   Reuni Akbar SMA Negeri 1 Bulukumba Digelar 2 Hari Pasca Idul Fitri

dibaca : 41



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top