ikut bergabung

Liga Ramadan PB Hartaco Permai Terpakan Protokol Covid-19


Makassar

Liga Ramadan PB Hartaco Permai Terpakan Protokol Covid-19

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Jika tak ada aral melintang, perkumpulan bulutangkis Hartaco Permai (PB HARPA) Makassar, akan menggelar turnamen bulutangkis “Liga Ramadan 1442 H” pada bulan April 2021 mendatang.

Turnamen ini akan digelar di lapangan Badminton Masjid Al-Ihsan Kompleks Hartaco Permai, dan melibatkan seluruh anggota PB HARPA dan keluarga besar warga masyarakat Kompleks Hartaco Permai, Tamalanrea, kota Makassar.

Sekretaris PB HARPA Makassar, Malikul Mulk Massora, mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai ajang silaturrahmi antar sesama warga Kompleks Hartaco Permai, dan sebagai upaya menjaga kebugaran dan meningkatkan imun ditengah pandemi covid-19.

Baca Juga

“Turnamen ini kita mulai seminggu sebelum masuk Ramadan, dan digelar pada malam hari. Waktu bermain pun akan diatur/dijadwal dengan baik oleh panitia. Yang pasti, kegiatan ini tidak akan mengganggu rangkaian ibadah puasa,” jelas Malik sapaan akrabnya.

Malik menjelaskan bahwa dalam turnamen ini, panitia membuka tiga kategori pertandingan, yaitu ganda campuran, ganda putra dewasa, dan tunggal putra & putri anak usia dini.

“Pendaftaran peserta akan dibuka tanggal 1 – 30 Maret. Technical meeting 1 April 2021. Untuk hadiah pertandingan, panitia akan menyiapkan hadiah juara satu, juara dua, dan juara tiga bersama untuk semua kategori,” pungkasnya.

Dalam pelaksanaan turnamen ini, panitia tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 yang ketat seperti menerapkan 3 M, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, dan mengatur jarak.

Baca Juga :   Kajati Sulsel Beri Kuliah Umum untuk 8.724 Mahasiswa Baru Unhas

“Protokol kesehatan wajib diterapkan sebagai upaya mencegah penyebaran virus korona. Jadi semua peserta, penonton wajib memakai masker dan menjaga jarak,” Malik.

“Kegiatan ini juga akan dikoordinasikan kepada pengurus PBSI kota Makassar, dan pejabat Tripika Tamalanrea khususnya Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Tamalanrea,” ketusnya. (drw)

dibaca : 81



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top