ikut bergabung

Peduli Kaum Dhuafa, Legislator Golkar dan Demokrat Bangunkan Rumah Layak Huni Nene Itija di Sidrap


Berita

Peduli Kaum Dhuafa, Legislator Golkar dan Demokrat Bangunkan Rumah Layak Huni Nene Itija di Sidrap

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Begini bentuk kepedulian dua legislator, H Pilli dan Sudarmin Baba yang tak henti-hentinya memberikan perhatihan kepada warga kurang mampu.

Seperti halnya di Kelurahan Lawawoi, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap. Seorang nenek bernama Itija tinggal sendirian di rumah yang sudah lapuk termakan usia.

Sangat terlihat jelas rumah yang berukuran kecil itu terbuat dari kayu yang beratap sebagian terpal dan berdiding seng yang tidak teratur.

H Pilli dan Sudarmin Baba menyempatkan diri untuk melihat kondisi rumah yang ditempati nenek Itija setelah melihat postingan di Facebook.

Tak hanya itu, anggota DPRD Sulsel dan DPRD Sidrap ini menggantikan rumah layak huni kepada Itija untuk dijadikan tempat tinggal yang nyaman.

Kadri, salah satu tukang yang mengerjakan rumah Itija itu mengatakan, sudah mulai melakukan pembongkaran.

“Rumah layak huni pemberian dua legislator ini kami targetkan bisa selesai dua atau tiga hari kedepan. Apalagi kebutuhan material sudah lengkap,” ucapnya, Senin, 1 Februari 2021.

Sementara, Itija mengaku berterimakasih kepada dua legislator tersebut atas bantuan yang telah diberikan kepadanya.

“Terimakasih banyak, hanya tuhan yang bisa membalas kebaikan bapak-bapak. Mudahan reskinya dilipat gandakan, aminn,” tandasnya. (Irwan)

Baca Juga :   Fit and Proper Test Calon Komisioner KPI di Komisi I DPR RI, Hasrul Hasan Tampil Percaya Diri

dibaca : 47



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top