ikut bergabung

Ini Penyebab Kemacetan di Ujung Jembatan Kembar Gowa


MACET. Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari bersama sejumlah personel Lantas bergerak cepat atasi macet di kawasan jembatan kembar.(foto/ist)

Sulsel

Ini Penyebab Kemacetan di Ujung Jembatan Kembar Gowa

GOWA, UJUNGJARI.COM — Gegara pekerjaan drainase sekunder yang sedang berlangsung dan belum kelar di ujung jalan jembatan Kembar yang menghubungkan kota Sungguminasa dengan Kecamatan Pallangga, membuat kemacetan arus lalulintas di kawasan tersebut tak terelakkan.

Hasil pantauan Senin (1/2/2021) siang tadi, sejumlah personel Satlantas Polres Gowa dikerahkan untuk mengurai kemacetan yang sempat terjadi di Jl Usman Salengke menuju poros jembatan Kembar tersebut. Kemacetan sempat terjadi pada kisaran pukul 10.00 Wita.

Kanit Turjawali Satlantas Polres Gowa  Iptu Dalhari di lokasi mengatakan terjadinya kepadatan arus lalulintas akibat pekerjaan galian drainase sekunder dan penutupan lubang yang ada di pintu masuk jembatan kembar. 

Selain itu, kata Iptu Dalhari juga karena dipicu  meningkatnya volume kendaraan ekspedisi yang menuju dan keluar Kabupaten Gowa yakni Kabupaten Bulukumba dan Jeneponto.

Iptu Dalhari juga menjelaskan, selain melakukan pengaturan arus lalulintas, pihaknya juga mengimbau kepada pengendara roda dua, roda empat dan roda enam untuk mengurangi kecepatan apabila melintas di sekitar area pekerjaan drainase sekunder tersebut.

Di lain tempat Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari menambahkan bahwa pihaknya akan berkoordinasi dengan instansi terkait yang sedang mengerjakan pekerjaan galian drainase tersebut guna mempercepat pekerjaan dan menghindari korban kecelakaan akibat lubang yang belum ditutup sehingga Kamseltibcarlantas di Kabupaten Gowa terwujud,” kata AKP Mustari.-

Baca Juga :   Ketua DPRD Tana Toraja untuk ke-13 Kalinya Didapuk Bacakan Teks Proklamasi

dibaca : 101



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top